Follow Us

Menjadi Pusat Perhatian dalam Acara Lamaran Aurel Hermansyah, Krisdayanti Terciduk Menolak Hal Ini Saat Diminta Ashanty, Ada Apa?

Yulia Susanti - Selasa, 16 Maret 2021 | 08:30
Menjadi Pusat Perhatian dalam Acara Lamaran Aurel Hermansyah, Krisdayanti Terciduk Menolak Hal Ini Saat Diminta Ashanty, Ada Apa?
Instagram @genk_ijo dan @krisdayantilemos

Menjadi Pusat Perhatian dalam Acara Lamaran Aurel Hermansyah, Krisdayanti Terciduk Menolak Hal Ini Saat Diminta Ashanty, Ada Apa?

GridStar.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengadakan acara lamaran pada (13/03).Lamaran tersbeut digelar di hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.Krisdayanti turut hadir dalam momen bahagia sang putri.

Baca Juga: Di Balik Acara Lamaran yang Berjalan Lancar, Rupanya Diam-Diam Atta Halilintar Kena Tegur Ashanty Lantaran Kelakuannya Saat Prosesi Ini, Istri Anang Hermansyah: Harus Perfect!Aurel pun mengungkapkan wejangan dari ibu kandungnya, Krisdayanti."Pokoknya, kata Mimi, semoga acaranya lancar, didoain terus, jadi keluarga yang sakinah, mawadah warohmah," ungkap Aurel saat jumpa pers.Dikutip dari TribunStyle.com, proses lamaran Aurel dan Atta rupanya mengisahkan banyak fakta baru.Baca Juga: Luluh dengan Ucapan Atta Halilintar Saat Melamar Aurel Hermansyah, Krisdayanti: Saya Titipkan Anak Saya PadamuPasalnya, beredar video yang memperlihatkan perdebatan tak biasa antara Ashanty dan Krisdayanti.Video singkat yang memperlihatkan Ashanty 'berdebat' dengan Krisdayanti diunggah akun Instagram @genk_ijo, Minggu (14/03).Ya, saat momen Anang Hermansyah bersama keluarga berdiri bersisian memang sempat jadi sorotan.

Baca Juga: Luluh dengan Ucapan Atta Halilintar Saat Melamar Aurel Hermansyah, Krisdayanti: Saya Titipkan Anak Saya Padamu

Kala itu terlihat Anang berdiri di samping Ashanty.Sementara, Krisdayanti berdiri di belakang Anang dan Ashanty dengan menggandeng tangan Azriel.Rupanya netizen berdebat mengapa bukan Krisdayanti sebagai orang tua kandung yang berdiri di depan.Baca Juga: Langsungkan Prosesi Lamaran, Atta Halilintar Bocorkan Isi Seserahan yang Diberikan untuk Aurel Hermansyah, Apa Saja?

Namun nyinyiran netizen tersebut lantas dijawab di Instagram @genk_ijo."Yang cerdas pasti paham ama video ini, karena kita tidak bisa menyimpulkan sesuatu dari sebuah foto," tulisnya di caption unggahan sambil memposting sebuah video.Di video itu, terekam Ashanty membalikkan badannya menghadap Krisdayanti sambil berkata sesuatu.

Baca Juga: Demi Hadiri Lamaran Aurel, Krisdayanti Sampai Minta Dibuatkan Kebaya Dalam Waktu 24 Jam, Anne Avantie Ungkap Kisah Haru di Baliknya: Untuk Seorang Ibu yang Bahagia

Rupanya, Ashanty sempat meminta Krisdayanti untuk berdiri di depan.Namun Krisdayanti menolaknya karena ia sudah menggandeng tangan Azriel.Video tersebut sontak langsung mendapat sorotan dan komentar dari netizen.Baca Juga: Kehadiran Raul Lemos dalam Acara Lamaran Aurel dan Atta Halilintar Dipertanyakan, Suami Krisdayanti Beri Penjelasan Soal Keberadaannya, Tak Diundang?"Bunda Ashanty berbesar hati menawarkan posisinya ke mimi KD. Apapun yg dibicarakan di luar sana yg tidak benar abaikan saja. Fokus ke pernikahan kakak. Semangat bunda Ashanty dan keluarga," tulis netizen. "Bunda pingin klu mimi KD di depan sma2 pipi, bunda sma mimi..maaf klu sok tau yee," komentar lainnya."Ya Allah... Bunda Ashanty masih menghormati Krisdayanti sebagai ibu kandungnya Aurel. Dengan menawarkan bertukar baris," timpal netizen.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Akan Segera Menikah, Krisdayanti Beri Pesan Ini Pada Atta Halilintar yang Akan Jadi Calon Suami Putri Sulungnya

"Demikian pula Diva Krisdayanti Saling mengharagai, sesuatu yang indah banget. Subhanallah," tulis netizen."Ini dua keluarga yg baik kok..bhgia selalu semunya," doa netizen. (*)Artikel ini telah tayang di gridhot.ID yang berjudul Terlihat Kompak Saat Lamaran Aurel dan Atta Halilintar, Ashanty Justru Terekam 'Debat' dengan Krisdayanti Gara-gara Minta Hal Ini, Netizen: Bunda Berbesar Hati

Source : GridHot.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest