Follow Us

Profil Raul Lemos, Tak Hadir dalam Proses Lamaran Anak Tirinya

Yulia Susanti - Minggu, 14 Maret 2021 | 22:00
Profil Raul Lemos, Tak Hadir dalam Proses Lamaran Anak Tirinya
instagram.com/krisdayantilemos

Profil Raul Lemos, Tak Hadir dalam Proses Lamaran Anak Tirinya

GridStar.ID - Sosok Raul Lemos sudah tidak asing lagi bagi publik.Namanya mencuat ke publik sejak dituding sebagai selingkuhan Krisdayanti.Kehidupannya tidak henti-hentinya disoroti usai resmi menikahi sang diva Indonesia.

Baca Juga: Sudah Izin ke Raul Lemos, Krisdayanti Ungkap Keinginannya yang Ingin Membesarkan Aurel dan Azriel Bersama Anang Hermansyah DuluIa persunting KD usai sang diva bercerai dengan Anang Hermansyah pada tahun 2009 silam.Sedangkan, Raul Lemos bercerai dengan Noor Athalia.Lantas, siapakah sosok Raul Lemos sesuangguhnya?Baca Juga: Bak Gali Aibnya Dapurnya Sendiri yang Selama Ini Ditutupi, Krisdayanti Sebut Sering Ribut dengan Raul Lemos Lantaran Statusnya

Melansir KOMPAS.com, Raul Lemos merupakan pengusaha sukses asal Timor Leste.Dari pernikahannya dengan Krisdayanti, Raul Lemos dikaruniai dua buah hati bernama Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.Raul Lemos merupakan pengusaha dari perusahaan Atramor Succeso, LD, di Kampung Alor, Dili Barat yang bergerak di bidang kontraktor, perdagangan, dan pemasokan. Sebelum sukses seperti sekarang, Raul pernah menjadi tukang tahu keliling.

Baca Juga: Bukan Tak Mau Libatkan Krisdayanti dalam Rencana Pernikahannya dengan Atta Halilintar, Rupanya Aurel Hermansyah Masih Pertimbangkan Sumpah Raul Lemos Kala Itu, Apa?Berkat usaha dan kerja kerasnya, Raul Lemos kini menjadi sosok pengusaha sukses di Timor Leste.Baru-baru ini, Raul Lemos dan sang istri, Krisdayanti ramai menjadi perbincangan publik. Sebab, Raul dikabarkan mengirimkan perwakilan untuk berkonsultasi di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Namun, hal ini langsung dibantah oleh Raul Lemos dan Krisdayanti, melalui akun Instagram pribadi mereka.(*)

Source : KOMPAS.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest