Follow Us

Krisdayanti Gigit Jari Hanya Datang Jadi Tamu Undangan di Pernikahan Anak Kandungnya, Dipastikan Ashanty Dampingi Aurel Hermansyah di Atas Pelaminan, Tak Dapat Izin Raul Lemos?

Nadia Fairuz Ikbar - Jumat, 12 Maret 2021 | 20:00
Krisdayanti Cuma Bisa Gigit Jari Lantaran hanya Datang Jadi Tamu Undangan di Pernikahan Anak Sulungnya, Sudah Dipastikan Jika Ashanty yang akan Mendampingi Aurel Hermansyah di Atas Pelaminan, Izin Raul Lemos Jadi Penghalang?
kolase TribunJogja

Krisdayanti Cuma Bisa Gigit Jari Lantaran hanya Datang Jadi Tamu Undangan di Pernikahan Anak Sulungnya, Sudah Dipastikan Jika Ashanty yang akan Mendampingi Aurel Hermansyah di Atas Pelaminan, Izin Raul Lemos Jadi Penghalang?

GridStar.ID - Sudah tinggal menghitung hari menuju pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Persiapan pernikahan pun sedang giat-giatnya dilakukan mengingat waktu yang tidak lama lagi.

Namun, di tengah kehebohan persiapan pernikahan tersebut, netizen masih dibuat penasaran tentang siapa yang akan mendampingi Aurel di atas pelaminan nanti.

Baca Juga: Beberkan Krisdayanti Akan Hadiri Lamaran Aurel dan Atta, Azriel Hermansyah Ungkap Perhatian yang Diberikan KD Saat Dirinya dan sang Kakak Terkonfirmasi Covid-19

Seperti yang diketahui, Anang Hermansyah menikah dengan Ashanty setelah bercerai dengan Krisdayanti.

Meski berstatus sebagai Ibu Sambung, ternyata nanti Ashanty dampingi Aurel di hari pernikahan kelak.

Dikutip dalam tayangan YouTube Venna Melinda, (11/03), Ashanty terkejut saat Aurel Hermansyah tiba-tiba memintanya untuk mendampinginya saat di pelaminan nanti.

Baca Juga: Pernikahan Tinggal Menghitung Hari, Kabar Buruk Menyambar Atta Halilintar Perlihatkan Kondisi Ayahnya Tak Sadarkan Diri: Mohon Biarkan Orangtuaku Tenang

Mengingat posisi sang anak masih memiliki ibu kandung, Ashanty tidak mau melangkahi Krisdayanti.

Dengan segala pengertian yang bisa ia curahkan pada sang anak, Ashanty sebut tak kan bisa berdiri di pelaminan dampingi Aurel tanpa kehadiran Krisdayanti.

Saat diberi pengertian seperti itu, Aurel Hermansyah justru marah dan menangis sejadi-jadinya di hadapannya.

Baca Juga: Seakan Masih Tak Rela Putri Sulungnya akan Menikah dengan Atta Halilintar, Anang Hermansyah Tak Segan Curahkan Kesedihannya Saat Aurel Berpamitan akan Pindah Rumah, Suami Ashanty: Hancur Hatiku...

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest