Follow Us

Pertama Kali Tahu Video Syurnya Tersebar, Gisel Akui Sangat Ketakutan: Masa Laluku Berusaha Menghakimi, Menghancurkan Hidup Aku

Hinggar - Jumat, 12 Maret 2021 | 16:32
Setelah hubungan terlarangnya dengan Nobu terbongkar, Gisel kini langsung semringah terima job dari sahabatnya
Instagram @gisel_la

Setelah hubungan terlarangnya dengan Nobu terbongkar, Gisel kini langsung semringah terima job dari sahabatnya

GridStar.ID - Video syur Gisella Anastasia yang tersebar pada akhir tahun 2020 lalu memang begitu mengejutkan publik.

Saat mendapatkan kabar mengenai video yang tersebar itu, Gisel pun mengaku sangat ketakutan dan khawatir saat itu.

Kepada Boy William, Gisel menceritakan perasaannya saat tahu mengenai berita itu.

Baca Juga: Calon Suaminya Terjerat Kasus Video Syur Gisella Anastasia, Kekasih Michael Yukinobu Defretes Diiming-imingi Perjanjian Pranikah, Apa Isinya?

Campur aduk perasaan Gisel, terlebih ia kala itu sedang berlibur dengan teman-temannya.

Gisel pun tak tahu harus berbuat apa hingga menangis karena kebingungan.

"Pokoknya pertama kali aku dengar beritanya I was sad, pastinya. Pasti yang pertama ada ketakutan dan kekhawatiran, bingung mau ngapain pertama-tamanya. Nangis, pastilah," kata Gisel dalam YouTube Channel Boy Wiliam yang tayang pada Kamis (11/03).

Baca Juga: Tak Cemburu Istrinya Dekat dengan Gading Marten, Astrid Tiar Ungkap Sang Suami Bantu Buat Pesan Dukungan Untuk Mantan Suami Gisel

Gisel pun tak menyangka bahwa video yang telah ia kubur di masa lalunya itu tiba-tiba muncul saat dirinya berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik.

"Jadi, di saat ada masa laluku yang berusaha untuk menghakimi, menghantui, menghancurkan hidup aku, I won't. Cuma ya it's gonna be a hard work, a long process, yang harus dijalani," ucapnya.

Karena hal tersebut kini Gisella Anastasia harus menghadapi proses hukum yang berlaku.

Baca Juga: Sempat Putus Gegara Ketahuan Jadi Pemeran Video Syur, Kekasih MYD Terima Kembali Cinta Nobu, Lawan Main Gisel Bongkar Persiapan Pernikahan dengan Sosok Ini

Dirinya juga harus melakukan wajib lapor bersama dengan Michael Yukinobu de Fretes yang juga terlibat dalam video syur itu.

Gisel dan Nobu diketahui dijerat atas pasal 4 Ayat 1 juncto Pasal 28 dan atau Pasal 8 Undang Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang pornografi. (*)

Source : Kompas.com, YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest