Follow Us

Bukan Wijin, Gisella Anastasia Tak Kuasa Tahan Tangis Ceritakan Respon Gading Marten Soal Kasus Video Syur dengan MYD: Mas Berkat Paling Besar di Hidup Aku

Rahma - Jumat, 12 Maret 2021 | 15:32
Gading Marten dan Gisella Anastasia
Instagram

Gading Marten dan Gisella Anastasia

GridStar.ID - Gisella Anastasia mendadak menjadi sorotan di akhir tahun 2020 lalu.

Sebuah kasus video syur menimpa mantan istri Gading Marten itu.

Sempat mengelak, Gisel akhirnya mengaku sebagai sosok yang ada pada video tersebut bersama seorang pria bernama Michael Yukinobu de Fretes.

Baca Juga: Calon Suaminya Terjerat Kasus Video Syur Gisella Anastasia, Kekasih Michael Yukinobu Defretes Diiming-imingi Perjanjian Pranikah, Apa Isinya?

Baru-baru ini, untuk pertama kali Gisel buka suara soal kasus yang menimpanya pada kanal YouTube Boy William, Kamis (11/03).

Gisel menahan tangis saat menceritakan respon orang terdekatnya soal video syur tersebut.

"Puji Tuhan im good, ok, tapi bener-bener deh Boy, kalau kamu tanya setelah semuanya yang aku laluin gitu, yang aku paling bersyukur aku masih punya keluarga yang tidak menghakimi aku,

Baca Juga: Digadang-Gadang Akan Jadi Ibu Sambung Gempi, Sosok Ini Sebut Hubungan Asmara Gading Marten dan Karen Nijsen Sudah Kandas, Begini Reaksi Mantan Suami Gisella Anastasia!

termasuk keluarganya Mas Gading, keluarganya Wijin, selalu beri kesempatan untuk aku membuktikan," kata Gisel.

Gisel bercerita pertama kali mengetahui soal video syurnya saat sedang berlibur bersama teman-temannya.

"Waktu itu lagi liburan sama teman-teman, pertama kali aku denger i was sad pastinya, ketakutan kekhawatiran, bingung mau ngapain pertamanya nangis," kata Gisel.

Baca Juga: Patut Bikin Gisella Anastasia Menyesal Berpisah, Perempuan Cantik Ini Bongkar Begini Tabiat Gading Marten pada Orang yang Dicintai: Apakah Dia Manusia?

Source : YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest