Follow Us

Gilang Dirga Mendadak Buat Pengakuan yang Bikin Geleng-geleng Kepala, Sang Presenter Sebut Dirinya Pernah Mencuri Uang Amal untuk Anak Yatim

Yulia Susanti - Senin, 08 Maret 2021 | 15:33
Gilang Dirga Mendadak Buat Pengakuan yang Bikin Geleng-geleng Kepala, Sang Presenter Sebut Dirinya Pernah Mencuri Uang Amal untuk Anak Yatim
Instagram.com/gilangdirga

Gilang Dirga Mendadak Buat Pengakuan yang Bikin Geleng-geleng Kepala, Sang Presenter Sebut Dirinya Pernah Mencuri Uang Amal untuk Anak Yatim

GridStar.ID - Gilang Dirga merupakan presenter yang terbilang sukses di tanah air.Selain mempunyai bakat menjadi presenter dirinya juga mampu menirukan suara para penyanyi terkenal.Namun siapa sangka, ia mengaku pernah mengambil uang anak yatim.

Baca Juga: Terkonfirmasi Positif Covid-19, Gilang Dirga Ungkap Gejala yang Dialaminya: yang Aneh Adalah Gue Tidak Merasakan ApapunIa mengaku pernah korupsi uang amal untuk anak yatim.Hal itu diungkapkan dalam kanal YouTube SULE Channel pada (06/03).Selain itu, ia juga menceritakan perilaku buruknya di masa lalu.

Baca Juga: Sempat Berikan Kejutan dengan Hasil Tespack Positif, Adiezty Minta Maaf pada Gilang Dirga Saat Tahu Program Bayi Tabungnya Belum Berhasil: Jadi Kaya

Melansir gridHITS.ID, "Misalnya kalau lagi ada sumbangan-sumbangan, kan gue misal dari satu organisasi, misalnya gue ditunjuk jadi bendaharanya, ada aja tu yang gue tilep," jelas Gilang. Bahkan Gilang mengatakan, jika uang sumbangan yang ia ambil adalah hak dari anak yatim."Gue itu jujur nyesel kang, karena ada kadang-kadang yang gue tilep itu adalah uang yang merupakan hak anak yatim," ujar Gilang.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Gilang Dirga dan sang Istri Mengaku Pisah Ranjang, Ada Apa?"Beh gila. Ini penyesalan dalam hidup lo?" ungkap Sule kaget mendengar ucapan Gilang Dirga. Merasa bersalah dengan apa yang pernah ia lakukan, Gilang mengaku jika hal tersebut adalah salah satu penyesalan dalam hidupnya. "Salah satu penyesalan dalam hidup," ucap Gilang Dirga.Baca Juga: Aparat Kecolongan, Eva Yolanda LIDA Disambut Kerumunan Warga Usai Tereliminasi dari Panggung di Tengah Wabah Corona, Gilang Dirga Sampai Angkat Bicara Sebut Sudah Tak Ada Hubungan Lagi dengan si Peserta!

Lebih lanjut, ia menceritakan bagaimana caranya ia mengambil uang amal itu. Hal tersebut ternyata terjadi saat Gilang Dirga masih SMP dan masuk kedalam OSIS."Jadi waktu sekolah itu kan gue masuk dalam organisasi OSIS waktu SMP, terus ada sumbangan gitu kan keliling kelas kalau ada yang meninggal gitu," ujar Gilang.

Baca Juga: Fansclub Salah Satu Peserta Kompetisi Bernyanyi Ucap Serapah di Media Sosial, Gilang Dirga Ancam Polisikan, Soimah: Seret Bawa Sini Orangnya, Mau Cara Halus Apa Kasar"Terus sumbangan-sumbangan itu, misalnya terkumpul 50 ribu, ada lah gue ngambil 3 ribu, atau 5 ribu, gitu" lanjutnya lagi.Sudah melakukannya bertahun-tahun, Gilang mengaku aksinya tersebut tidak diketahui teman satu organisasinya. "Enggak ketahuan, tapi untuk beberapa orang yang deket sama gue, udah gue kasih tau," pungkasnya.(*)

Source : GridHits.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest