Follow Us

Menjelang Lahiran, Zaskia Sungkar Harus Telan Kenyataan Pahit Sang Ayah Diciduk Polisi Gegara Curi Uang Negara

Yulia Susanti - Senin, 08 Maret 2021 | 16:32
Menjelang Lahiran, Zaskia Sungkar Harus Telan Kenyataan Pahit Sang Ayah Diciduk Polisi Gegara Curi Uang Negara
Kolase Instagram/zaskiasungkar15 dan Kompas.com/Tri Susanto Setiawan

Menjelang Lahiran, Zaskia Sungkar Harus Telan Kenyataan Pahit Sang Ayah Diciduk Polisi Gegara Curi Uang Negara

GridStar.ID - Zaskia Sungkar saat ini menunggu detik-detik menjelang kelahirannya.Namun sayangnya, ia harus menelan kenyataan pahit sang ayah di penjara.Pasalnya, ia diduga korupsi uang negara sebesar Rp 694,9 Juta.

Baca Juga: Mark Sungkar Terseret Kasus Korupsi Pelatnas Asian Games 2018, Negara Rugi Rp694 Juta! Ayah Shireen dan Zaskia Sungkar Diduga Buat Laporan Palsu dari Bukti yang DitemukanMark Sungkar disebut menggelapkan laporan keuangan kegiatan dana Pelatnas Asian Games 2018 di Bandung, Jawa Barat. Kesedihan itu diungkapkan dalam YouTube The Sungkars Family pada Sabtu (06/03).Selain itu, ia juga memperliatkan kamarnya untuk sang buah hati kelak.

Baca Juga: Tanpa Pasangan Sendiri, Laudya Cynthia Bella Jadi Sorotan saat Jalan Bareng Sosok Ini, Janda Engku Emran Didoakan Cepat Dapat Jodoh: Sabar Ya Say

Melansir gridFame.ID, namun dirinya harus bersedih lantaran kamar tersebut masih dalam tahap pengerjaan dan belum selesai."Assalamualaikum guys, mau intip kamar baby aku? Sini masuk," ujar Zaskia."Lihat, udah tinggal hitungan minggu lagi tapi belum jadi sama sekali, sedih banget," ungkap Zaskia.

Baca Juga: Profil Zaskia Sungkar, Menantikan Kelahiran Anak PertamanyaDirinya sendiri tidak bisa salahkan Irwansyah lantaran pengerjaan tersebut diserahkan kepada seseorang."Ya aku juga nggak bisa protes sama Irwan, soalnya kan kita pakai desain interior kan, tapi ya karena mungkin desain interiornya juga banyak orderan jadinya qodarullah mundur," ucap Zaskia.Dirinya mengatakan bahwa anaknya nanti akan tidur bersama Zaskia dan Irwansyah karena memang masih bayi.

YouTube/The Sungkars Family
Baca Juga: Tinggal Hitung Hari Jelang Kelahiran, Zaskia Sungkar Keluhkan Rasa Sakit Hebat di Perutnya hingga Dilarikan ke Rumah Sakit, Istri Irwansyah Pasrah: Jadi Pelajaran Aja...

"Ya walaupun sedih cuma ya udah lah, lagian juga nanti baby-nya tidur sama kita dulu kan, kayaknya seterusnya bakal tidur sama kita cuma kayak lucu aja udah ada kamarnya gitu loh," kata Zaskia.Irwansyah sendiri menjelaskan bahwa kamar anaknya nanti akan menjadi tempat mengambil gambar."Ya buat foto-foto yang lucu kan di sini bagusnya gitu loh," tutur Irwansyah.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ceritakan Peristiwa Zaskia Sungkar dan Irwansyah Ikut Terciduk Oleh BNN Bersamanya, Awalnya Habis Beli BuburZaskia sendiri mengatakan seharusnya bulan ini sudah selesai karena memang hanya dalam hitungan minggu dirinya akan menyambut kelahiran anaknya."Harusnya sih bulan ini tuh udah kelar, karena udah bener hitungan minggu, insya Allah," sambungnya.Hal ini membuat Zaskia harus bersedih karena memang kamar yang selama ini diimpikan masih belum selesai.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest