Follow Us

Profil Zaskia Sungkar, Menantikan Kelahiran Anak Pertamanya

Yulia Susanti - Kamis, 25 Februari 2021 | 10:32
Profil Zaskia Sungkar, Istri Irwansya yang Menantikan Kelahiran Anak Pertama
Instagram @zaskiasungkar_15

Profil Zaskia Sungkar, Istri Irwansya yang Menantikan Kelahiran Anak Pertama

GridStar.ID - Sosok Zaskia Sungkar sudah tidak asing lagi bagi publik.Ia merupakan seorang aktris, pengusaha dan perancang busana.Perempuan kelahiran 22 Desember itu mengawali kariernya tahun 2007.

Baca Juga: Tinggal Hitung Hari Jelang Kelahiran, Zaskia Sungkar Keluhkan Rasa Sakit Hebat di Perutnya hingga Dilarikan ke Rumah Sakit, Istri Irwansyah Pasrah: Jadi Pelajaran Aja...Ia sempat membintangi sinetron berjudul Bawang Merah Bawang Putih.Ia putri dari pasangan Mark Sungkar dan Fenny Bauty.Zaskia Sungkar memiliki adik bernama Shireen Sungkar.

Baca Juga: Zaskia Sungkar Adu Mulut dengan Shireen Sungkar Gegara Sang Adik Ajak Keluarganya Berlibur saat Dirinya Detik-detik Menunggu Bakal Calon Bayi yang Sudah Dinantikan Selama 10 Tahun

Mengutip Kompas.com, Selang setahun, ia membentuk duo vokal bersama sang adik bernama The Sisters. Zaskia dan Shireen kemudian merilis album perdana mereka yang diber judul The Journey of Love, dengan singel pertama bertajuk "Keajaiban Cinta".Sejak saat itulah namanya semakin populer di dunia hiburan. Wanita kelahiran Jakarta ini pun kerap membintangi berbagai sinetron dan FTV di layar kaca.

Baca Juga: Hamil Tua Setelah 10 Tahun Dambakan Momongan, Zaskia Sungkar Naik Pitam Ditinggal Orang-Orang Tersayang saat Hampir Lahiran: Gak Ada yang PeduliTidak hanya di layar kaca, Zaskia juga terjun ke dunia film layar lebar, salah satunya dalam film Wanita Tetap Wanita sebagai Shana pada 2013.

Selain berkarier di dunia hiburan, pada 2011, Zaskia melebarkan sayapnya sebagai seorang perancang busana.Kini, ia telah memiliki beberapa butik di kota-kota besar di Indonesia.

Baca Juga: Sepuluh Tahun Penantian Terbayar Lunas, Zaskia Sungkar Gelar Syukuran 7 Bulan Kehamilan, Irwansyah Ungkap Jenis Kelamin BayinyaBahkan Zaskia dan suaminya memiliki e-Commerce bernama Wokuwoku.com dan lini busana bernama Zaskia Sungkar. Setelah pernikahan yang telah memasuki usia sembilan tahun dan belum diberikan keturunan, Zaskia dan Irwansyah kini memilih untuk menjalani program bayi tabung.(*)

Source : KOMPAS.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest