Follow Us

Lama Tak Terdengar Kabarnya, Leony Trio Kwek Kwek Mendadak Jadi Sorotan Gegara Pengakuannya Soal Pernikahan: Maaf, Aku Nggak Bisa Kasih Cucu

Yulia Susanti - Rabu, 03 Maret 2021 | 12:01
Leony Trio Kwek Kwek Mendadak Muncul dengan Memberikan Pernyataan yang Mengegerkan, Ngaku Tak Butuh Nikah hingga Ogah Beri Cucu untuk Orang Tuanya Seumur Hidup, Kenapa?
instagram.com/leonyvh/

Leony Trio Kwek Kwek Mendadak Muncul dengan Memberikan Pernyataan yang Mengegerkan, Ngaku Tak Butuh Nikah hingga Ogah Beri Cucu untuk Orang Tuanya Seumur Hidup, Kenapa?

GridStar.ID - Masih ingatkah dengan Leony salah satu personil cilik Trio Kwek Kwek.Sudah tumbuh dewasa, kini penampilan Leony berubah drastis.Mantan kekasih Roger Danuarta itu kini tampil tomboy dengan gaya rambut pendek.

Baca Juga: Ditinggal Nikah Roger Danuarta, Leony Putuskan Ogah Menikah Seumur Hidup, Pilih Bahagiakan Orang Tua dengan Cara Ini: Tinggal Bareng AjaPerempuan 33 tahun itu baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan.Meski sudah memasuki kepala tiga hingga kini ia belum terlihat menggandeng siapapun.Rupanya, ia mengaku tidak ingin menikah seumur hidupnya.

Baca Juga: Pantas Betah Jomblo Meski Usianya Sudah Kepala 3, Artis Cilik Ini Ternyata Minta Izin Orang Tuanya untuk Ogah Menikah hingga Tak Bisa Beri Cucu

Melansir Sosok.id, hal itu pun membuatnya merasa bersalah pada sang ibu lantaran tak bisa memberikan cucu.Leony membeberkannya secara blak-blakan kepada sahabatnya, Sophie Navita, istri Pongky Barata melalui Live IG-nya."Pilihan hidup Leony adalah membuat orangtuanya bahagia.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Dewi Perssik Sempat Meninggalkan Tunangannya yang Miliki Profesi Mentereng Demi Menikah dengan Saipul JamilNamun untuk melakukannya dengan baik, dia memutuskan untuk fokus dan tidak berkeluarga.Sesuatu yang tidak umum ya," papar Sophie Navita.Leony pun membenarkan bahwa ia sama sekali tak tertarik dengan pernikahanBaca Juga: Sempat Tunangan dengan Seorang Polisi Sejak Duduk di Bangku Sekolah, Dewi Perssik Blak-Blakan Pilih Menikah dengan Saipul Jamil

bicara ini, aku mengakui tidak tertarik pada lembaga pernikahan,""Karena aku enggak punya planning dan ngikutin apa kata hati."Hatiku bilang, aku belum pengin atau gak butuh menikah," papar pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu.

Baca Juga: Ogah Rugi Meski Pernikahan Batal, Ayu Ting Ting Tetap Santai Pamer Kemesraan dengan Adit Jayusman saat Pacaran, Sang Biduan Ngaku Begini: Ngehasilin UangRupanya ia sudah membicarakan hal itu pada ayah dan ibunya.Untungnya, kedua orangtua Leony tak masalah dengan hal tersebut."Di umur 26 atau 27, aku udah ngasih statement sama orangtua. Jangan ngarepin cucu dari Leony ya, soalnya aku enggak mau (nikah) nih,

Baca Juga: Pantas Pilih Tinggalkan Para Mantannya, Ternyata Sebelum Menikah Nia Ramadhani Ajukan Syarat Mutlak Ini, Hanya Ardi Bakrie yang Menyanggupi!

"Maaf ma, aku gak bisa ngasih cucu,""Mereka, tuh, tipe yang, 'asal lu happy, ya kita juga'," papar Leony.Tak hanya terjadi pada Leony, rupanya sang adik juga memiliki prinsip yang sama.

Baca Juga: Bak Gayung Bersambut, Luna Maya Sepakat untuk Langsung Nikah, Herjunot Alli Ogah Pacaran Pilih Lamaran dengan Mantan Ariel NOAH Gegara Hal Ini"Adikku yang cewek, di Jepang, tidak berpikir juga untuk menikah.Jadi kita sama nih berdua, tanpa saling mempengaruhi," jelas Leony.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest