Follow Us

Sosok Ini Beberkan Kedok Pesugihan Artis yang Tega Tumbalkan Anaknya untuk Dijadikan Ladang Uang Haram hingga Mendongkrak Popularitas

Yulia Susanti - Senin, 01 Maret 2021 | 16:31
Sosok Ini Beberkan Kedok Persugihan Artis yang Tega Tumbalkan Anaknya untuk Dijadikan Ladang Uang Haram hingga Mendongkrak Popularitas
Instagram @ratna_listy

Sosok Ini Beberkan Kedok Persugihan Artis yang Tega Tumbalkan Anaknya untuk Dijadikan Ladang Uang Haram hingga Mendongkrak Popularitas

GridStar.ID - Isu pesugihan masih ada di era sekarang ini.Panglima Langit baru saja membongkar soal pesugihan di dunia hiburan.Banyak orang yang menginginkan menjadi artis terkenal.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya, Begini Kabar Aktor Gary Iskak Kini Usai Ngaku Pernah Lakukan Pesugihan, Pilih Hijrah dan Banting Setir Jualan Mie Ayam demi Menyambung HidupTak sedikit artis yang melakukan berbagai cara demi mendongkrak popularitas.Tak sedikit pula artis yang melakukan pacaran kontrak demi viral.Kedok itu dibongkara dalam vlog Robby Purba pada Selasa (29/09).

Baca Juga: Kontrak Gaib, Anak Indigo Ini Sebut Inisial Artis yang Lakukan Ritual Pesugihan hingga Tumbalkan Dirinya untuk Jadi Istri Jin, Siapa Sosoknya?

Melansir Sosok.ID, tak sendirian, Robby ditemani oleh Ratna Listy dan paranormal Panglima Langit menguak hal tersebut.Pada awalnya, Robby, Ratna dan Panglima Langit membicarakan soal artis yang terkena guna-guna di tahun depan.Presenter yang sempat digosipkan dengan Ayu Ting Ting ini langsung penasaran soal pesugihan, setelah membicarakan santet.

Baca Juga: Mengerikan! Paranormal Ini Bongkar Para Artis yang Rela Jadikan Anaknya sebagai Tumbal Pesugihan Agar Bisa Terkenal, Robby Purba: Astaghfirullah"Artis pelaku pesugihan, Panglima melihat mereka melakukan itu demi sukses dan kaya raya?" tanya Robby."Saya masih melihat ada, dan sampai saat ini masih dilakoni, dan masih ada rasa penasaran yang begitu besar pada diri mereka."'Kapan nih saya bisa kaya raya' gitu," ungkap Panglima Langit.Baca Juga: Roy Kiyoshi Akhirnya Cabut Laporan Polisi untuk Pemilik Akun Youtube Hikmah Kehidupan, Setelah Sang Ayah yang Memfitnahnya Itu Bersujud di Hadapannya!

Bahkan, menurut Panglima Langit, ada sejumlah artis yang menggunakan anaknya sendiri sebagai tumbal.Mendengar hal tersebut, Robby langsung bergidik ngeri."Dari artis yang menekuni pesugihan, adakah yang sedang proses atau akan mengorbankan anak kandungnya sendiri?" tanya Robby.

Baca Juga: Rela Pasang Persugihan Demi Cuan, Anak Indigo Ini Sebut ada Sosok Artis yang Tumbalkan Dirinya Sendiri Usai Meninggal, Siapa?"Untuk pesugihan, saya lihat ada."Bahkan ada tiga orang yang melakukan itu. Perempuan semuanya," papar sang paranormal."Astaghfirullah," ucap Robby yang ngeri mendengar pernyataan Panglima Langit.Robby pun langsung tak bisa berkata-kata setelah itu.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest