Follow Us

Kontrak Gaib, Anak Indigo Ini Sebut Inisial Artis yang Lakukan Ritual Pesugihan hingga Tumbalkan Dirinya untuk Jadi Istri Jin, Siapa Sosoknya?

Yulia Susanti - Jumat, 12 Februari 2021 | 09:31
Anak Indigo Ini Sebut Inisial Artis yang Lakukan Ritual Persugihan hingga Tumbalkan Dirinya untuk Jadi Istri Jin
Instagram/robbypurba

Anak Indigo Ini Sebut Inisial Artis yang Lakukan Ritual Persugihan hingga Tumbalkan Dirinya untuk Jadi Istri Jin

GridStar.ID - Anak indigo Dephienna mengungkapkan penerawangannya soal artis.Ia mengungkapkan ada sosok artis yang teribat pesugihan.Hal itu diungkapkan dalam kanal YouTube Robby Purba pada (03/10/2019).

Baca Juga: Dua Tahun Tersimpan Rapat-Rapat, Terungkap Adanya Keraguan di Hati Reino Barack Saat akan Menikahi Syahrini, Anak Indigo Sebut Adanya Banyak Pertimbangan: Bukan karena KesetiaannyaDephienna menyebut ada artis yang memasang persugihan di Jalan Narogong Bekasi.

Banyak korban berjatuhan di tempat itu untuk tumbal.Jin yang dipasang disitu berasal dari Jawa Timur.Baca Juga: Lagi-Lagi Gagal dalam Hal Asmara, Sosok Anak Indigo Ini Ramal Ayu Ting Ting Bakal Lepas Status Janda saat Bilqis Kelas 3 SD hingga Sebut Ciri-ciri Sosok Pria dalam Terawangannya

"Jawa Timur, huruf depannya M, belakangnya A,""Itu yang paling banyak mengambil tumbal," lanjut Dephienna."Satu titik Jawa Timur, terus habis itu satu titik lagi dari warga sekitar," ungkap Dephienna.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Tamara Bleszynski Mendadak Bahas Soal Indigo Hingga Tawari Ramal Gratis: Kebenaran Adalah Identitasku"Satu titik Jawa Timur, terus habis itu satu titik lagi dari warga sekitar," ungkap Dephienna.Parahnya, sang artis juga menumbalkan dirinya sendiri."Artisnya itu tadi, sebenernya tumbalnya dia sendiri," kata Dephienna.Baca Juga: Bakal Segera Tuai Karma Atas Perbuatannya, Masa Depan Jennifer Dunn Diterawang Anak Indigo Dipenuhi dengan Kegelapan, Sebut Lakukan Hijrah hanya untuk Tameng Semata

"Berarti dia sekarang lagi sakit-sakitan?" tanya Robby."Belum, belum kerasa," ucap Dephienna."Di kontrak gaib dia, dia akan menyerahkan diri dia nantinya?" kejar Robby.

Baca Juga: Jadi Artis Dadakan Padat Job, Nasib Karir Dimas Ramadhan Diterawang Sosok Ini, Kembaran Raffi Ahmad Skakmat Ramalan Anak Indigo: Nyontek Ya?"Iya, untuk jadi istrinya yang suka ngambil tumbal itu. Setelah dia mati loh ya. Kalau misalkan kontraknya nggak ada yang mutus dia," lanjut DephiennaSang anak indigo mengatakan jin itu kelak akan menjadi suami sang artis."Yang dari Jakarta Selatan berapa banyak jin yang terkelompok di situ?"

Baca Juga: Dedek Utang Budi, Gegara Sosok Ini Roy Kiyoshi Urung Akhiri Hidup Usai Kena Narkoba dan Karier Hancur di Depan Mata: Dunia Runtuh!"Satu, yang bakal nanti jadi suaminya itu," kata Dephienna.Ia juga menyebut bentuk dari jin yang dimaksud."Badannya sama kayak genderuwo dan buto ijo tadi. Tapi ini dia lebih bersih," kata Dephienna.(*)

Source : YouTube, Sosok.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest