Follow Us

Cintanya Terhalang Gegara Beda Agama, Sule Akhirnya Beri Restu hingga Ikhlas Melepas Putri Delina pada Jeffry Reksa

Yulia Susanti - Minggu, 28 Februari 2021 | 07:30
Cintanya Terhalang Gegara Beda Agama, Sule Akhirnya Beri Restu hingga Ikhlas Melepas Putri Delina pada Jeffry Reksa
Instagram@jeffryreksaa/@ferdinand_sule

Cintanya Terhalang Gegara Beda Agama, Sule Akhirnya Beri Restu hingga Ikhlas Melepas Putri Delina pada Jeffry Reksa

GridStar.ID - Putri Delina dan Jeffry Reksa memang sudah lama menjalin asmara.Namun, hubungan keduanya terhalang karena perbedaan agama.Meski begitu, Sule merestui hubungan putrinya dengan Jeffry Reksa.

Baca Juga: Gegara Sering Pamer Pakai Sarung, Jeffry Reksa Pacar Putri Delina Dikira Habis Sunat hingga Calon Menantu Sule Ini Diterpa Isu Pindah KeyakinanPutri Delina juga mengaku hubungannya dengan sang pacar itu serius.Bahkan kabarnya sudah ada pertemuan dua keluarga antara keluarga Putri Delina dan Jeffry Reksa.Hal itu diungkapkan dalam kanal YouTube SULE Channel pada Kamis (05/02).Baca Juga: Bertemu dengan Anak-Anak Sule, Teddy Minta Uang Rp 500 Juta dan Umrahkan 6 Orang, Rizky Febian Akan Penuhi Asalkan Penuhi Syarat Ini

Melansir gridHITS.ID, "Sekarang sudah lima bulan. Sekarang yang pasti serius," kata Putri Delina."Iya sudah, sudah ada (pertemuan keluarga)," ucap Putri Delina."Seandainya teteh benar menikah dengan laki-laki ini, apakah teteh sudah menjalani perjalanan cukup panjang atau memang teteh mau menjalani perjalanan dulu sama dia?" tanya Sule.

Baca Juga: Biasa Terlihat Kompak dan Akur, Putri Delina Tiba-Tiba Tunjukkan Amarah Pada Nathalie Holscher, Istri Sule hanya Bisa Elus Dada: Astaghfirullah"Karena kan ada sisi hal lain yang berbeda juga," imbuh Sule."Teteh ini bukan kayak anak-anak di luar sana yang pengen main-main. Kebanyakan di umur teteh ini menikmati bersama teman-teman," ungkap Putri Delina.Mengetahui hal itu, Sule pun merasa bangga sekaligus mengurai pesan pada Putri Delina.Baca Juga: Pergoki Putri Delina Lakukan Ini dengan Pacarnya, Rizky Febian Naik Darah Teriak ke Sang Adik: Mas Ngerti Dong!

"Ayah dari sisi lain bangga dengan hal ini, makanya ayah tuh nggak pernah ketika teteh dekat sama siapapun, yang penting bisa menjaga diri," ujar Sule.Bahkan, tak disangka jika ternyata Sule ancam pacar Putri Delina jika ada sesuatu yang terjadi pada sang putri."Ayah juga selalu bawel juga sama Jeffry, 'kalau ada apa-apa sama anak gue, awas ya urusannya sama gue'," ujar Sule.

Baca Juga: Baru Sebulan Punya Ibu Sambung di Istana Megahnya, Putri Delina Tinggalkan Rumah Sule Pasca Sang Ayah Nikahi Nathalie Holscher, Pilih Tinggal Sendiri Gegara Hal IniLebih lanjut, Sule meminta sang anak untuk mencintai sewajarnya saja saat berpacaran dengan Jeffry Reksa.Meski berbeda keyakinan, tampaknya hubungan Putri Delina dan Jeffry Reksa yang kian serius itu pun tampaknya telah mengantongi restu sang ayah."Ayah bilang sudah harus mengikhlaskan," ungkap adik Rizky Febian itu."Ayah selalu kasih pesannya, selalu jaga diri. Kalau misalkan nanti mau serius seperti ini, ayah bilang semoga kita bisa bahagia selamanya," ucapnya.(*)

Source : GridHits.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest