Follow Us

Mantan Istri Daus Mini Mengadu ke Komnas Anak Gegara Tes DNA Sang Buah Hati, Yunita Lestari: Menyangkut Kehormatan Anak Saya

Hinggar - Kamis, 25 Februari 2021 | 15:01
Mantan istri Daus Mini curhat soal nafkah dan tes DNA
Kolase Tribunnews Medan

Mantan istri Daus Mini curhat soal nafkah dan tes DNA

GridStar.ID - Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari, pada Kamis (25/02) terlihat mendatangi kantor Komnas Anak, di Kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Kedatangan Yunita ke Komnas Anak ini terkait dengan masalah yang dialaminya dengan Daus Mini dan istri barunya.

Yunita melaporkan istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya yang meminta Yunita melakukan tes DNA terhadap Ivander Haykal Firdaus.

Baca Juga: Makin Memanas, Permintaan Daus Mini Ngotot Tes DNA Anak Kandung Sendiri Disebut Gegara Bisikan dari Sosok Ini hingga Singgung Soal Tanggung Jawab

Diketahui Haykal merupakan anak dari Yunita dan Daus.

Yunita menegaskan bahwa tindakan yang dilakukan ini demi sang anak.

"Pertama, sudah jelas ini sudah bukan lagi permasalahan orangtua ya, antara saya dan Daus. Tapi sudah menyangkut kehormatan anak saya," kata Yunita.

Baca Juga: Mantan Istri Daus Mini Koar-Koar Singgung Nafkah Anak hingga Tes DNA, Yunita Sindir: Papinya Nggak Mau Ngakuin Ichal Atau Ibu Tirinya Nggak Ngakuin?

Yunita menuturkan bahwa memikirkan apa yang perasaan sang anak jika harus dilakukan tes DNA.

"Karena anak saya bertanya-tanya dalam hatinya kalau misalnya dia akan dites DNA, apakah dia anaknya papinya atau bukan, terus nanti akan tanya 'papa saya ini siapa sih sebenarnya?'," ujar Yunita.

Yunita memilih mengadu ke Komnas Anak karena hal ini demi masa depan sang anak nantinya.

Source : Kompas.com, Tribun Seleb

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest