Follow Us

Sempat Suntik Hormon Laki-laki, Evelin Mantan Istri Aming Kini Mantap Berhijrah, Penampilan Barunya yang Pakai Hijab Buat Sosok Ini Terang-terangan Ingin Lamar

Yulia Susanti - Selasa, 23 Februari 2021 | 19:03
Sempat Suntik Hormon Laki-laki, Evelin Mantan Istri Aming Kini Mantap Berhijrah, Penampilan Barunya yang Pakai Hijab Buat Sosok Ini Terang-terangan Ingin Lamar
Kolase Instagram Aming dan Evelin

Sempat Suntik Hormon Laki-laki, Evelin Mantan Istri Aming Kini Mantap Berhijrah, Penampilan Barunya yang Pakai Hijab Buat Sosok Ini Terang-terangan Ingin Lamar

GridStar.ID - Masih ingatkah dengan Evelin Nada Anjani mantan istri Aming?Sebelumnya, Evelin berpenampilan layaknya seorang pria.Namun, kini ia mengubah penampilannya lebih anggun.

Baca Juga: Mantan Istri Aming Berubah 180 Derajat, Evelyn Nada Anjani Kini Hijrah, Putuskan Berhijab hingga Tinggalkan Dunia Malam: Namanya Hidayah Datang Tiba-TibaPadahal dulunya ia sempat suntik hormon laki-laki untuk menumbuhkan brewok.Usai putus dari Roy Kiyoshi dirinya memilih hijrah.Penampilannya yang kini berhijab berhasil mencuri perhatian publik.Baca Juga: Bak Tak Terima Kenyataan Terus Ucapkan Kata-Kata Ini, Aming Bongkar Ketakukan Terbesar BCL Saat Menghadap Makan Ashraf Sinclair di San Diego Hills: Pas Dikuburan Juga Gitu...

Melansir gridHITS.ID, mendadak Evelin mantan istri Aming dilamar sosok pria tampan ini di depan publik. Siapakah dia?Kabar terbaru dari mantan istri Aming ini dengan memperlihatkan dirinya anggun menggunakan hijab.Dalam sejumlah postingan di laman Instagram @evelinnadaanjani, ia sudah membagikan potretnya berhijab sejak awal Februari 2021 lalu.

Baca Juga: Sekolah di DKI Jakarta Diliburkan 2 Minggu Guna Antisipasi Virus Corona, Aming: Jangan Malah pada Ngemall! Jangan Egois!Banyak yang menyambutnya dengan sanjungan lantaran Evelin tampil sangat cantik dan sisi femininnya benar-benar terlihat.Menariknya, pada unggahannya pada 13 Februari 2021, mendadak Evelin mantan istri Aming dilamar sosok pria tampan ini di depan publik.Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Evelin Nada Anjani yang jadi sorotan publik belakangan ini.

Baca Juga: Ashraf Sinclair Tutup Usia, BCL Peluk Aming Sebagai Sahabatnya: Ming Lo Jagain Gue

"Orang tua mu dimana? Sini aku lamar kamu," tulis akun @rulyabii27_ yang dikutip GridHITS dari unggahan Instagram Evelin pada Selasa, (23/02).Tak diabaikan, Evelin Nada Anjani yang berstatus janda Aming pun menanggapi niat baik pria tersebut."mamah di jepang , papah di jakarta bang hehehe di tunggu bang hehehe," balas Evelin dalam kolom komentarnya.

Baca Juga: Ashraf Sinclair Tutup Usia, BCL Peluk Aming Sebagai Sahabatnya: Ming Lo Jagain GueDitelusuri oleh GridHITS, diketahui pria tersebut bernama Rulyabii Margana yang merupakan seorang presenter di program acara yang tayang di Trans TV yakni Insert Live.Belum diketahui secara pasti bagaimana kelanjutan ucapan yang dilontarkan oleh Rulyabii untuk Evelin tersebut namun ia kepergok mengomentari unggahan Evelin yang dibagikan 5 hari lalu.

Instagram @rulyabii27_
"Hmm.. ko gak ketemu sih klo lagi di TRANS, padahal abis siaran siang loh tadii..," tulis Rulyabii."harus nya kita lunch yaa heheh," balas Evelin.(*)

Source : Instagram, GridHits.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest