Follow Us

Rayakan Ulang Tahun ke-45, Maia Estianty Dikado Irwan Mussry Jam Tangan Seharga Apartemen, Intip Penampakannya!

Yulia Susanti - Senin, 01 Februari 2021 | 09:00
Rayakan Ulang Tahun ke-45, Maia Estianty Dikado Irwan Mussry Jam Tangan Seharga Apartemen
Instagram @irwanmussry

Rayakan Ulang Tahun ke-45, Maia Estianty Dikado Irwan Mussry Jam Tangan Seharga Apartemen

GridStar.ID - Maia Estianty baru saja merayakan ulang tahun yang ke-45.Ia merayakannya bersama Irwan Mussry, Al, El, Dul dan Tissa Biani di sebuah hotel mewah.Maia Estianty mendapat kado mahal dari suaminya seorang pengusaha.

Baca Juga: Super Mewah! Ini Makanan Mahal yang Tersaji di Ulang Tahun Maia Estianty, Ada Daun Emas 24 Karat hingga Foie GrasIa mendapat kado jam tangan mewah yang harganya setara dengan jam tangan mewah.Momen itu terekam dalam vlog yang tayang di kanal YouTube MAIA AlElDul.Mantan suami Ahmad Dhani itu ungkapkan kado yang didapatkan dari suaminya.Baca Juga: Dul Jaelani Jawab Soal Tuduhan Sudah Nikah Siri, Tissa Biani Keceplosan Sudah Panggil Maia Estianty Bunda, Istri Irwan Mussry: Anak Menantuku...

Saat momen makan malam, ia memakai jam tangan bermerek HYT pemberian sang suami.

KOMPAS.com/Revi C Rantung
"Itu jamnya bisa dapat satu apartemen tuh," kata El Rumi.Selain itu, keluarganya menyantap menu makanan berbahan emas 24 karat.

Baca Juga: Berhasil Tipu Anak-Anak Maia Estianty dengan Tampangnya, Terbongkar Tabiat Asli Irwan Mussry pada Sang Istri hingga Bikin Al El Dul Syok: Kirain...

"Ini daun emas, caviar, dan kepiting. Ini emasnya, caviarnya, ini emas 24 karat. Ini kedua kali aku makan emas, lho," kata Maia Estianty menjelaskan makanan kepada anak-anaknya.Emas itu dihidangkan bersamaan dengan risotto dan hati angsa.Daun emas itu dimakan bersama hidangan menu Italia.(*)

Source : KOMPAS.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest