Follow Us

Berlinang Air Mata saat Tahu Pacari Pria Beristri, Krisdayanti Kini Histeris Dengar Kemungkinan Raul Lemos Menikah Lagi: Berjuang, Tidak Ada Poligami

Rahma - Jumat, 05 Februari 2021 | 19:03
Rela Bolak-Balik Operasi Plastik Demi Puaskan Suami, Nyatanya Krisdayanti Tak Bisa Penuhi Satu Keinginan Raul Lemos, Ada Apa?
@krisdayantilemos

Rela Bolak-Balik Operasi Plastik Demi Puaskan Suami, Nyatanya Krisdayanti Tak Bisa Penuhi Satu Keinginan Raul Lemos, Ada Apa?

GridStar.ID - Rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos kini adem ayem jauh dari berita miring.

Diketahui di awal hubungan asmara mereka dipenuhi drama.

Krisdayanti disebut sudah selingkuh dengan Raul sebelum berpisah dengan Anang Hermansyah.

Baca Juga: Tak Sesali Pernah Selingkuhi Anang Hermansyah, Krisdayanti Justru Mengaku Jauh Lebih Bahagia Lantaran Raul Lemos Membuatnya Menjadi Perempuan yang Sempurna: Saya Bersyukur...

Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah bahkan sampai bersaksi bahwa ibunya sudah mengkhianati ayahnya.

Di sisi lain, Raul Lemos saat itu pun masih memiliki istri sah.

Melansir pemberitaan Kompas.com yang terbit pada 12 April 2010 silam, KD mengungkapkan jika dirinya memang telah menjalin hubungan asmara dengan Raul Lemos, yang saat itu masih berstatus sebagai suami Ata.

Baca Juga: Gegara Mimpi Raul Lemos, Krisdayanti Langsung Ganti Nama Anak Keduanya hingga Rela Repot-repot Urus Birokrasi Perubahan Data Sang Anak

"Memang setelah bercerai saya berhubungan dengan Raul, yang mengaku beliau adalah seorang duda. Hubungan kami tidak terlarang. Beliau menyampaikan kepada saya bahwa dirinya duda," tutur KD.

Meski tak memungkiri hubungannya dengan Raul, KD sempat merasa kecewa kepada sang kekasih, ketika melihat bukti-bukti dan kenyataan bahwa Raul masih menjadi suami orang.

"Setelah saya melihat bukti-bukti, saya sadar telah keliru dan memercayai pengakuan Bapak Raul begitu saja. Saya sangat terpukul dan tentunya saya tidak dapat berhubungan dengan suami orang," tutur KD sembari menitikkan air mata.

Baca Juga: Sempat Hidup Nelangsa Lepaskan Suaminya yang Lebih Pilih Krisdayanti, Mantan Istri Raul Lemos Kini Nasibnya Berubah Drastis Dinikahi Bule Portugal, Bukan Orang Sembarangan Lakoni Profesi Mentereng Ini!

Source : kompas, YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest