Follow Us

Ahli Feng Shui Ramalkan Arya Saloka dan Amanda Manopo Berpeluang Cinlok: Hoki Bagus dan Saling Menguntungkan

Tentry Yudvi Dian Utami - Rabu, 03 Februari 2021 | 15:32
Ahli Feng Shui Ramalkan Arya Saloka dan Amanda Manopo Berpeluang Cinlok
Tribunnews

Ahli Feng Shui Ramalkan Arya Saloka dan Amanda Manopo Berpeluang Cinlok

GRIDSTAR.id – Arya Saloka yang memerankan Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta (2020), rupanya memiliki peruntungan bagus.

Tapi sayangnya, Arya Saloka yang memiliki shio Kambing Tanah ini berpeluang cinta lokasi dengan Amanda Manopo.

Menurut Jenie Feng Shui, Arya Saloka dan Amanda Manopo punya ketertarikan fisik yang membuat keduanya jadi pasangan cocok. Tak heran kalau chemistry keduanya memang klop saat memainkan perannya.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Berbeda dari Sosok Aldebaran di Ikatan Cinta, Terkuak Begini Tabiat Asli Arya Saloka dalam Kehidupan Nyata

“Kalau kehadiran unsur, ada ketertarikan unsur yang sangat besar dan bisa berpeluang juga cinlok (cinta lokasi). Soalnya, Amanda ini kan peluang jodohnya banyak juga ya. Dan, Arya bisa juga susah bertemu dengan soulmate kalau usianya di bawah 60 tahun,” jelas Jenie.

Tak hanya itu, Jenie juga melihat kalau karier Arya ini bisa bagus karena berpasangan dengan Amanda. Sebab, Amanda memang memberikan banyak peruntungan untuk para pemain sinetron Ikatan Cinta.

“Kalau Arya tidak berpasangan dengan Amanda dalam sinetron, itu enggak sebagus ini hokinya. Jadi, pasangan ini saling memberikan keberuntungan,” pungkasnya.

Baca Juga: Arya Saloka dan Amanda Manopo Bikin Baper, Ikatan Cinta Dinilai Drama Korea Rasa Indonesia, Selalu Jebol Rating Tertinggi!

Konflik Keluarga

Meskipun ada peluang cinlok, tapi Arya rupanya masih selalu ingat sang istri, Putri Anne saat godaan untuk cinlok itu muncul.

Namun, Arya disarankan untuk lebih mementingkan keluarga dibandingkan karier.

Editor : Grid Star

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular