Follow Us

Setelah Sekian Lama Bungkam, Raffi Ahmad Akhirnya Buka Suara Soal Rumor Dirinya Main Serong dengan Ayu Ting Ting

Yulia Susanti - Selasa, 02 Februari 2021 | 16:02
Setelah Sekian Lama Bungkam, Raffi Ahmad Akhirnya Buka Suara Soal Rumor Dirinya Main Serong dengan Ayu Ting Ting, Beneran Nikah Siri?
Instagram/@raffinagita1717 dan Grid.ID/Annisa Dienfitri Awalia

Setelah Sekian Lama Bungkam, Raffi Ahmad Akhirnya Buka Suara Soal Rumor Dirinya Main Serong dengan Ayu Ting Ting, Beneran Nikah Siri?

GridStar.ID - Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sempat dikabarkan pernah menikah siri.Kabar itu seolah dibenarkan dengan hubungan sang biduan dan Nagita Slavina yang berjarak.Selama ini, sang presenter memilih diam terkait pemberitaan yang beredar.

Baca Juga: Didapuk Jadi Host Bareng Raffi Ahmad di Acara TikTok Award, Penampilan Nia Ramadhani Dibanjiri Hujatan dari Netizen Gegara Hal IniDalam tayangan vlog YouTube Andre Taulany pada Selasa (29/01), Raffi Ahmad singgung soal sang biduan.Awalnya, ia membandingkan perempuan dengan mobil mewah.Raffi mengibaratkan Nagita sebagai mobil Alphard, sedangkan Ayu Ting Ting sebagai Mini Cooper.

Baca Juga: Raffi Ahmad Berani Bawa Nita Thalia ke Rumah, Sikap Nagita Slavina saat Tahu Suaminya Tawari Sang Biduan Jadi Istri Kedua Disorot

Raffi Ahmad mengatakan Ayu Ting Ting memiliki sifat gesit dan nyaman.Sedangkan, alasannya ibaratkan istrinya dengan mobil Toyota Alphard karena mobil keluarga.Kemudian, hal itu kembali disinggung oleh Anji saat dirinya berkolaborasi membuat YouTube.

Baca Juga: 5 Tahun Lamanya Pacari Seorang Berondong, Yuni Shara Bongkar Kelakuan Raffi Ahmad yang Jauh Berbeda dari 2 Mantan Suami Sebelumnya, Sebut Suami Nagita Slavina Sangat Posesif: Dia Suka Lihat HP"Kemarin di Andre Taulany, itu pertanyaannya bagus loh Fi, yang Nagita atau Ayu Ting Ting itu," singgung Anji."Pertanyaannya bagus, gue juga menjawabnya dengan bagus, disensor 'Tet!' Jawabannya? Gak ada yang tahu. Cuma gue, Nagita, dan Ayu Ting Ting yang tahu," jawab Raffi santai sembari tertawa.Raffi Ahmad kembali menerima pertanyaan soal Ayu Ting Ting.Baca Juga: Minta Maaf Tak Hadiri Pemakaman Syekh Ali Jaber, Raffi Ahmad Pernah Hadiahkan Tempat Romantis untuk Ulang Tahun Pernikahan Sang Ulama, Pesan pada Hasan: Kalau Ada Apa-Apa, Hubungi Aku

"Waktu itu ada di satu channel gitu yang gue tonton, katanya sebenarnya lo sama Ayu itu udah, maksudnya udah resmi gitu?" pancing Anji."Resmi apa nih?" balas Raffi."Menikah?" tembak Anji.

Baca Juga: Ogah Dipoligami Lagi, Begini Kata Nita Thalia Saat Raffi Ahmad Memintanya Jadi Istri Kedua: Pengin Jadi Istri Satu-SatunyaSuami Nagita Slavina itu tidak menjawab pertanyaan dari Anji."Kalau gue itu sebenernya kalau untuk pertanyaan Nagita, Ayu Ting Ting kayaknya udahlah terserah aja orang mau ngomong apa, gue gak harus jawab," ungkap Raffi."Cuma biasanya, Fi orang kalau gak mau jawab itu biasanya memang ada sesuatu," kata Anji."Bukan, karena gue udah terlalu capek, sebenarnya, dan ya gak usah dijawab lah," tegas Raffi.(*)

Source : Wiken.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest