Follow Us

Profil Agnez Mo, Penyanyi yang Dikabarkan Dekat dengan Ariel NOAH

Yulia Susanti - Sabtu, 30 Januari 2021 | 08:30
Profil Agnez Mo, Penyanyi Kondang Dikabarkan Dekat dengan Ariel NOAH
Instagram @agnezmo

Profil Agnez Mo, Penyanyi Kondang Dikabarkan Dekat dengan Ariel NOAH

GridStar.ID - Agnez Mo merupakan salah satu penyanyi tanah air yang berhasil tembus ke ranah internasional.Ia terjun ke dunia hiburan sejak tahun 1992 silam saat usianya masih enam tahun.Agnez Mo mengawali kariernya sebagai seorang penyanyi cilik.

Baca Juga: Diam-Diam Jalan Bareng, Agnez Mo dan Ariel NOAH Buat Netizen Penasaran Soal Hubungan Keduanya, Sinyal Kedekatan Terkuak Usai Kepergok Pakai Barang yang Sama!Ia berhasil merilis tiga album lagu anak-anak yang pupuler di era 90-an.Sejak itu perempuan kelahiran 1 juli itu dikenal masyarakat Indonesia.Ketiga album itu bertajuk Si Meong (1992), Yess! (1995) yang berduet bersama Eza Yayang, dan Bala-Bala (1996).Baca Juga: Digosipkan Sedang Dekat, Ariel NOAH Kepergok Jalan Bareng Agnez Mo, Warganet Langsung Dibuat Penasaran, Beneran Pacaran?

Ia juga dikenal sebagai presenter cilik berbakat.Selain itu, ia juga terjun ke dunia seni peran saat remaja.Sinetron yang dibintanginya antara lain, Lupus Millenia (1999), dilanjut Mr. Hologram (1999), dan Pernikahan Dini (2001).

Baca Juga: Agnez Mo Masuk Satu Nominasi hingga BLACKPINK Masuk dalam Tiga Nominasi MTV Europe Music Award 2020Sejak itu, nama Agnez Monica semakin dikenal banyak orang.Saat usianya mulai menginjak dewasa, Agnez Mo merilis album bertajuk And the Story Goes di tahun 2003.Kemudian, ia merilis album bertajuk “Whaddup A’..?!” yang berkolaborasi dengan penyanyi asal Amerika Serikat Keith Martin.Baca Juga: Mulai dari Agnez Mo hingga Yoshi Sudarso, Ini 12 Artis Indonesia yang Masuk Daftar Nominasi 100 Wajah Tercantik dan Tertampan di Dunia 2020

Agnez Mo membintangi serial drama Asia asal Taiwan, yang berjudul The Hospital dan Romance In the White House.Berkat karyanya yang cemerlang ia berhasil menyabet penghargaan di ajang Asia Song Festival di Seoul, Korea Selatan tahun 2008 dan 2009.Agnez Mo juga menjadi juri di berbagai ajang berbakat.

Baca Juga: Dibanding-bandingkan dengan Raisa dan Agnez Mo, Lesty Kejora Raih Posisi 5 Wanita Tercantik di Dunia, Mulut Netizen Bak Terkunci Usai Lihat Rasio Kecantikan Ini, Nilai Kekasih Rizky Billar Nyaris Sempurna!Ia pernah berduet dengan vokalis ternama di Amerika Serikat, Michael Bolton.Keduanya berduet menyanyikan lagu Said I Loved You But I Lied.Saat ini, Agnez Mo dikabarkan dekat dengan Ariel NOAH.Hamun hingga artikel ini dimuat keduanya berlum buka suara terkait berita yang beredar.(*)

Source : suryamalang.tribunnews.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest