Follow Us

Diam-Diam Jalan Bareng, Agnez Mo dan Ariel NOAH Buat Netizen Penasaran Soal Hubungan Keduanya, Sinyal Kedekatan Terkuak Usai Kepergok Pakai Barang yang Sama!

Nadia Fairuz Ikbar - Selasa, 26 Januari 2021 | 14:01
Kepergok Jalan Bareng, Agnez Mo dan Ariel NOAH Kini Justru Semakin Buat Netizen Penasaran Soal Hubungan Keduanya, Sinyal Kedekatan Terkuak Usai Kedapatan Pakai Sepatu Kembaran!
Kolase Tribun

Kepergok Jalan Bareng, Agnez Mo dan Ariel NOAH Kini Justru Semakin Buat Netizen Penasaran Soal Hubungan Keduanya, Sinyal Kedekatan Terkuak Usai Kedapatan Pakai Sepatu Kembaran!

GridStar.ID - Siapa yang tak mengenal Ariel NOAH?

Selain karena prestasinya di bidang bermusik yang cukup menjanjikan, Ariel NOAH juga kerap menjadi sorotan perihal hubungan asmaranya.

Bukan lagi rahasia jika sederet artis cantik seperti Luna Maya, Sophia Latjuba, dan Pevita Pearce sempat melabuhkan hatinya pada pelantun lagu Separuh Aku tersebut.

Baca Juga: Lebih dari 11 Tahun Gemparkan dengan Video Syur Cut Tari dan Luna Maya, Ariel NOAH Ngaku Kena Getah Dari Perbuatan Sendiri: Pada Takut, Latar Belakang Kayak Gitu

Baru-baru ini berhembus kabar jika sang vokalis tengah menjalin hubungan dengan Agnez Mo.

Dipertemukan sebagai juri Pop Academy Indosiar membuat hubungan keduanya semakin dekat.

Isu kedekatan keduanya makin menguat setelah foto mantan kekasih Luna Maya itu dengan sang diva jalan bareng beredar.

Baca Juga: Dengar Kabar Ariel NOAH akan Menikah, Raffi Ahmad Sebut Luna Maya Menangis di Kamar Mandi, Masih Cinta?

Tak dipungkiri, pesona Ariel NOAH rupanya masih saja sukses menyeret perhatian sejumlah wanita.

Sama-sama menyandang status tanpa pasangan membuat Ariel NOAH kerap dijodohkan dengan Agnez Mo oleh rekan lain seperti Raffi Ahmad, Irfan Hakim, dan Soimah yang juga turut mengisi acara tersebut.

Nah, seolah menyambut baik perjodohan yang dilayangkan pada keduanya, Ariel NOAH dan Agnez Mo sukses membuat heboh ketika keduanya tepergok jalan berdua di luar panggung Pop Academy.

Baca Juga: Banyak Didoakan Agar Kembali Berjodoh, Luna Maya Diam-Diam Masih Menaruh Perhatian Pada Ariel NOAH, Sampai Beri Pesan Ini untuk sang Mantan Terindah: Jaga Kesehatan...

Source : Sripoku.com, Instagram

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest