Follow Us

Beda Keyakinan, Amanda Manopo Sering Ingatkan Billy Syahputra Salat hingga Kuak Sendiri Alasannya Unfollow Sang Kekasih: Bisa Bikin Ricuh Hubungan!

Aghnia Hilya Nizarisda - Kamis, 28 Januari 2021 | 12:02
Perbedaan Bukan Halangan, Amanda Manopo Yakin Bersama Billy Syahputra: Kita Sama-Sama Jatuh Cinta dan Saling Membutuhkan
Instagram

Perbedaan Bukan Halangan, Amanda Manopo Yakin Bersama Billy Syahputra: Kita Sama-Sama Jatuh Cinta dan Saling Membutuhkan

GridStar.ID - Meski sejak awal menjalin hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra tahu mereka punya perbedaan keyakinan, itu bukanlah halangan.

Amanda Manopo yakin dengan hubungan yang dijalaninya bersama adik Olga Syahputra itu. Lagipula, perasaan keduanya sama.

Pasangan ini yakin mereka sama-sama jatuh cinta dan saling membutuhkan. Tak heran ketika mereka niat serius hingga pernikahan.

Hubungan pasangan ini memang selalu menarik perhatian karena belum lama ini mereka bahkan dikabarkan putus karena Amanda unfollow Instagram Billy.

Baca Juga: Arya Saloka dan Amanda Manopo Bikin Baper, Ikatan Cinta Dinilai Drama Korea Rasa Indonesia, Selalu Jebol Rating Tertinggi!

Padahal, "Kita setiap hari masih kontakan. Sosial media itu sangat sensitif. Apa yang orang posting bisa bikin ricuh sebuah hubungan," ujar Amanda.

Saat ngobrol soal hubungannya di kanal YouTube Dapur Bincang Online, Amanda bilang jarang sekali berantem dengan Billy. Paling cuma berdebat.

Namun, seperti yang kita tahu, pasangan ini punya perbedaan keyakinan. Tapi tampaknya itu tak jadi hambatan mereka untuk meraih kebahagiaan.

Baca Juga: Demi Bertemu Arya Saloka dan Amanda Manopo, Perempuan Ini Lakukan Hal Nekat dengan Menginap di Hotel Sinetron Ikatan Cinta

Menurut pelakon Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini, perbedaan itu ya dihadapi berdua. Toh, dia mengaku amat open minded.

"Apapun yang kamu (Billy) suka, aku akan suka. Apapun yang sudah kamu prinsipkan, itu keputusanmu.

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest