Follow Us

Pertama di Indonesia, Sasa Luncurkan Sasa Tepung Bumbu Bervitamin

Nadia Fairuz Ikbar - Kamis, 28 Januari 2021 | 23:00
Pertama di Indonesia, Sasa Luncurkan Sasa Tepung Bumbu Bervitamin

Pertama di Indonesia, Sasa Luncurkan Sasa Tepung Bumbu Bervitamin

GridStar.ID - Sebagai upaya untuk memberikan kebaikan lebih kepada masyarakat, hari ini Sasa meluncurkan Sasa Tepung Bumbu bervitamin dengan inovasi Sasa Platinum Care+ yang dilengkapi beragam kandungan nutrisi bermanfaat untuk mendukung kelengkapan gizi keluarga Indonesia.

Albert Dinata, GM Marketing PT Sasa Inti menjelaskan bahwa sejalan dengan misi Sasa untuk menghadirkan kebahagiaan melalui makanan lezat yang mudah disajikan, Sasa memahami bahwa masyarakat Indonesia juga membutuhkan dukungan dalam pemenuhan kelengkapan nutrisi.

"Sasa telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia selama lebih dari 50 tahun. Selama itu pula kami melihat secara mendalam kesukaan masyarakat Indonesia akan gorengan sebagai bagian dari menu harian. Keseluruhan pemahaman tersebut berpadu dengan rasa tanggung jawab sosial Sasa kepada pelanggan setia kami dari tahun ke tahun.

Baca Juga: Obati Rasa Rindu ke Bali dengan Masak Sendiri Hidangan Tradisionalnya Ini yuk!

Kami ingin memberikan yang terbaik, semangat yang mendorong kami untuk terus berupaya menghadirkan inovasi kebaikan dalam sebuah gorengan. Hingga upaya tersebut membuahkan hasil dan melahirkan Sasa Tepung Bumbu bervitamin berlabel ‘Sasa Platinum Care+’ yang terfortifikasi dengan kandungan zat besi, zink, vitamin B2 dan B9, serta serat pangan, untuk penuhi nutrisi dan berikan manfaat kesehatan lebih lengkap.”

Hadirnya Sasa Tepung Bumbu bervitamin sejalan dengan visi Indonesia 2045 yang menekankan pentingnya kualitas SDM, kondisi yang berkaitan erat dengan asupan gizi setiap individu.

Faktanya, sebagian penduduk hingga kini masih mengalami gizi buruk, stunting, dan obesitas. Berdasarkan Riskesdas 2018, prevalensi kurang gizi di Indonesia mencapai angka 17,7 persen.

Baca Juga: Komunitas Mabela Cooking Club: Berawal dari Hobi Masak Hingga Saling Berbagi Pengalaman

Situasi ini turut menjadi alasan yang mendorong Sasa menekuni komitmen untuk merealisasikan produk dengan kandungan vitamin tepat yang dibutuhkan masyarakat, sebagai bentuk dukungan Sasa terhadap upaya pemerintah mewujudkan Indonesia lebih sehat.

Turut hadir pada acara peluncuran ini, Paula Verhoeven, Ibu Satu Anak dan Figur Publik, yang menyampaikan antusiasmenya, “Sebagai keluarga muda, saya harus memastikan gizi bagi keluarga.

Kehadiran Sasa Tepung Bumbu bervitamin membantu saya untuk menyajikan berbagai olahan menu gorengan yang lebih sehat berkat inovasi Sasa yang menambahkan kandungan nutrisi lengkap di tepung bumbunya. Melengkapi kebutuhan vitamin keluarga kini jadi lebih praktis dan menyenangkan."

Baca Juga: Kaya Raya Miliki Sederet Bisnis hingga Penghasilan Tinggi, Ruben Onsu Sampai Rekrut Koki Lulusan MasterChef Indonesia untuk Masak di Rumahnya

Sasa Tepung Bumbu dengan Platinum Care+ akan segera tersedia bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia pada Februari 2021.

Sasa berkomitmen untuk menghadirkan Sasa Tepung Bumbu bervitamin dengan Sasa Platinum Care+ secara merata di berbagai wilayah Indonesia agar semakin luas yang dapat merasakan manfaat dan kelengkapan vitamin di dalamnya.

“Kami yakin inovasi teknologi ‘Sasa Platinum Care+’ mampu menjadi bentuk dukungan dalam memenuhi kebutuhan nutrisi keluarga dan diterima masyarakat dengan baik untuk berkreasi dengan Sasa, serta mendapatkan tambahan manfaat nutrisi yang baik. Tentunya, tetap diimbangi dengan gaya hidup sehat, seperti menjaga pola makan dengan benar dan berolahraga secara teratur,” tutup Albert.

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular