Follow Us

Ketar-Ketir, Titi Kamal Cuek Pakai Kaca Mata Renang Anaknya, Helm, hingga Jas Hujan Serut Gegara Syuting di Luar Kota Saat Pandemi: Konyol Banget sih!

Aghnia Hilya Nizarisda - Rabu, 27 Januari 2021 | 17:02
Demi Keamanan, Titi Kamal Pakai Kacamata Renang Anaknya di Pesawat
instagram @titi_kamall

Demi Keamanan, Titi Kamal Pakai Kacamata Renang Anaknya di Pesawat

GridStar.ID - Demi keamanan dan keselamatannya, Titi Kamal pernah sampai pakai kacamata renang anaknya di bandara hingga pesawat.

Ternyata Titi Kamal melakukan itu karena dirinya takut membawa virus Covid-19 ke rumah dan membahayakan keluarga kecilnya usai syuting di tengah pandemi.

Pasalnya, rasa takut akan kehadiran virus Covid-19 pertama kali di Indonesia pada Maret lalu tampaknya masih membekas hingga kini.

Baca Juga: Sempat Minta Saran Ini dari Titi Kamal Sebelum Rumah Tangganya Benar-Benar Kandas, Ini Kata Laudya Cynthia Bella Soal Sikap Engku Emran Selama Pernikahan, sampai Bikin sang Artis Berkecil Hati: Aku Sujud Syukur Kalau Dia...

Setidaknya, bagi aktris Titi Kamal, dirinya masih ingat betapa gelisahnya dia ketika mendengar kabar itu tapi sedang tidak di rumah.

Bisa begitu karena kasus penyakit Covid-19 telah tiba di Indonesia saat dirinya masih di Yogyakarta. Alhasil, pikirannya langsung ke mana-mana.

Padahal, Titi baru akan mulai syuting ketika kabar itu sampai di telinganya. Jauh dari anak-anak bikin tak tenang, apalagi ditambah ada pandemi.

“Itu tegangnya setengah mati. Momen terdegdegan syuting di luar kota. Pikiranku banyak banget,” ujar Titi dalam salah satu video di kanal YouTube-nya, Titi Tian.

Baca Juga: 10 Tahun Nikahi Mualaf yang Dipacarinya Selama 9 Tahun, Titi Kamal Ngaku Cuma Masak Satu Tahun Sekali, Siapa Sangka Ternyata Ini Alasannya!

Makanya, ketika harus pulang ke Jakarta karena syuting akhirnya dihentikan, istri Christian Sugiono ini kebingungan.

Titi mengaku enggak tahu cara masuk pesawat yang paling aman itu gimana. Asal tahu saja, saat itu masih bulan Maret dan ketakutan orang akan corona sedang tinggi-tingginya.

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest