Follow Us

Memilih Tidak Pulang dan Tinggal di Lokasi Syuting Ikatan Cinta, Amanda Manopo Rela Bangun 3 Jam Lebih Pagi Untuk Lakukan Hal Ini

Aghnia Hilya Nizarisda - Selasa, 26 Januari 2021 | 17:01
Tinggal di Lokasi Syuting Ikatan Cinta, Amanda Manopo Bangun 3 Jam Lebih Pagi Untuk Me Time
Instagram @amandamanopo

Tinggal di Lokasi Syuting Ikatan Cinta, Amanda Manopo Bangun 3 Jam Lebih Pagi Untuk Me Time

GridStar.ID - Demi keselamatan dan kebaikan orang tersayangnya, Amanda Manopo memutuskan untuk tinggal di lokasi syuting Ikatan Cinta.

Meskipun begitu, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini tetap butuh me time alias waktu berkualitas untuk dirinya sendiri.

Makanya Amanda Manopo sampai harus bangun tiga jam lebih pagi untuk bisa mendapatkan me time sebelum syuting di mulai.

Baca Juga: Amanda Manopo Dituding Lakukan Plagiat Puisi oleh Seorang Penulis Buku: Mbak Maaf Itu Tulisan Saya...

Bagi Amanda Manopo, memutuskan syuting di tengah pandemi ini bukanlah hal yang mudah dan cukup mendebarkan.

Betapa tidak, "Kita harus tahu di kondisi covid seperti saat ini banyak yang harus dipertaruhkan. Aku aja syuting mempertaruhkan orang-orang yang ada di rumah.

Sampai akhirnya aku harus stay di sini. Jadi ya, konsekuensi yang sungguh berat menurut aku," ujar Amanda saat ditemui NOVA di sela-sela syuting Ikatan Cinta.

Baca Juga: Billy Syahputra Diisukan Terkonfirmasi Positif Covid-19, Ibunda Amanda Manopo Beri Perhatian dan Pesan Ini Pada Kekasih sang Putri

Betapa tidak, ternyata sejak pertama kali syuting sinetron Ikatan Cinta di tengah pandemi, Amanda Manopo tak pulang ke rumahnya sama sekali.

"Enggak pulang. Sejak hari pertama kita syuting di sini. 3 bulanlah. Sama sekali sampai syuting selesai. Ini pilihan aku.

Sebenarnya boleh aja pulang, tapi pilihanku enggak mau ambil resiko. Kasian," ujar Amanda yang tidak mau membahayakan orang rumahnya.

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest