Follow Us

7 Tahun Sandang Status Janda, Marshanda Akhirnya Ngaku Mau Bersuami: Ingin Punya Anak Cowok dan Cewek

Aghnia Hilya Nizarisda - Senin, 25 Januari 2021 | 15:32
Untuk Pertama Kalinya, Marshanda Mengaku Ingin Menikah dan Punya Anak Kembali
Instagram @marshanda99

Untuk Pertama Kalinya, Marshanda Mengaku Ingin Menikah dan Punya Anak Kembali

GridStar.ID - Untuk pertama kalinya, aktris sekaligus penyanyi Marshanda mengakui di layar kaca ingin menikah dan punya anak lagi.

Pasalnya hal itu terjadi kala Marshanda menjadi bintang tamu program OOTD Trans7 yang dipandu oleh Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan.

Sebelumnya Marshanda pernah menikah dengan Ben Kasyafani pada 2011. Sayangnya, rumah tangga mereka hanya bertahan sampai Mei 2014.

Baca Juga: Bagikan Potret Pakai Bikini di Instagramnya, Marshanda Disentil oleh Sosok Ini

Dari pernikahannya itu, Marshanda dikaruniai putri cantik bernama Sienna Ameena Kasyafani (8). Namun, Sienna tak tinggal dengan Marshanda.

Sienna hanya bertemu Marshanda setiap akhir pekan, Sabtu dan Minggu. Makanya, kebanyakan hari dilalui Marshanda di rumah dan apartemennya sendirian.

Lantas, tak heran ketika Deddy bertanya keinginan Marshanda saat ini, jawabannya cukup di luar dugaan. Marshanda ingin berumah tangga.

Baca Juga: 6 Tahun Lalu Dijemput Paksa Petugas RSJ, Marshanda Akhirnya Berani Buka Suara Terkait Fakta yang Terjadi Pada Dirinya di Masa Lalu

"Aku kan sudah lama (sendiri) ya. Dari tahun 2014 aku cerai. Sempat ada rasa kayaknya chapter aku untuk be by my self and feel happy with that sudah selesai.

Aku ada keinginan dan kerinduan punya keluarga,” aku aktris kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989 ini tampak malu-malu karena baru pertama kali mengungkapkannya.

Betapa tidak, untuk menjawab begitu Marshanda butuh jeda sepersekian menit untuk berpikir. Bahkan, sebelumnya, ia berseloroh jawabannya rahasia.

Baca Juga: Pernah Disebut Gila oleh Orang Tua Sendiri, Marshanda Akui Sempat Dipaksa Masuk Rumah Sakit Jiwa Gegara Hal Lumrah Ini: Itu Terjadi Ketika Proses Perceraian

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular