Follow Us

Zheng Shuang Tersandung Skandal Sewa Rahim hingga Kehilangan Banyak Pekerjaan, Dramanya dengan Lee Jong Suk Juga Ikut Terancam Batal Tayang

Hinggar - Kamis, 21 Januari 2021 | 18:01
Jade Lover yang terancam batal tayang karena skandal Zheng Shuang
grid.id

Jade Lover yang terancam batal tayang karena skandal Zheng Shuang

GridStar.ID - Artis China Zheng Shuang terancam akan kehilangan banyak pekerjaan karena skandal yang baru saja terungkap.

Seseorang bernama Zhang Heng, yang merupakan mantan pasangan Zheng Shuang mengungkapkan bahwa aktris tersebut telah menelantarkan dua anak mereka yang lahir dari ibu pengganti yang dilakukan di Amerika.

Bukan tanpa bukti sebuah rekaman audio menunjukkan rekaman suara dari Zheng yang terdengar kesal karena anak-anak itu tak bisa diaborsi.

Baca Juga: Terlibat Kecelakaan Saat Mengemudi dalam Keadaan Mabuk, Lawan Main Song Joong Ki dalam Drama Nice Guy, Park Si Yeon Minta Maaf

Saat itu ibu pengganti sedang hamil tujuh bulan, dan tindakan aborsi dilarang di Amerika Serikat.

Menggunakan ibu pengganti untuk melahirkan anaknya merupakan ilegal di China.

"Sebagai warga negara China, tindakan pergi ke Amerika Serikat untuk (mendapat) celah hukum berarti tidak mematuhi hukum," kata Komisi Urusan Politik dan Hukum Pusat Partai Komunis China dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Download Drakor What's Wrong With Secretary Kim Sub Indo Eps 1-16

Diketahui mantan pasangan Zheng Shuang membesarkan kedua anaknya sendiri.

Masalah kemudian muncul karena visa dari Zhang Heng akan segera habis, sehingga ia ingin kembali ke China bersama dengan dua anaknya.

Ia membutuhkan tanda tangan dari Zheng Shuang untuk menandatangani dokumen agar dua anaknya bisa kembali ke China bersama dengan ayahnya.

Source : Kompas.com, xport news

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest