Follow Us

Bantah Isu Orang Ketiga dan Ekonomi, Celine Evangelista: Kurang Komunikasi, Butuh Waktu Sendiri

Aghnia Hilya Nizarisda - Sabtu, 23 Januari 2021 | 12:01
Celine Evangelista dan Stefan William
Instagram @stefanwilliam

Celine Evangelista dan Stefan William

GridStar.ID - Kabar keretakan rumah tangga hingga kabar cerai Celine Evangelista dan Stefan William kini sedang mencuri perhatian.

Meski mengakui ada masalah dengan suaminya, Celine Evangelista membantah adanya isu orang ketiga apalagi keadaan ekonomi yang susah.

Celine Evangelista mengungkapkan masalah yang ada dalam rumah tangganya ialah kurang komunikasi hingga butuh waktu sendiri.

Baca Juga: Celine Evangelista Buka Sendiri Rahasia Dapurnya Usai Disambar Gosip Pisah Ranjang dengan Stefan William, Akui Butuhkan Hal Ini: Gue Nggak Munafik

Hal itu diakui Celine Evangelista usai melakukan pemotretan dengan fotografer kawakan Rio dalam kanal YouTube-nya, Riomotret.

Awalnya Celine Evangelista enggak melakukan klarifikasi dan mengeluarkan pernyataan. Dirinya berkilah takut akan menangis jika membahas hubungannya.

Apalagi, setelah dikabarkan menolak perceraian, Celine Evangelista juga disebut telah pisang rumah dengan Stefan William selama beberapa minggu.

Baca Juga: Sering Datang Kajian, Ustaz Riza Beberkan Celine Evangelista dan Stefan William Pisah Rumah Lantaran Hal Ini, Kondisi Anak-Anak Disinggung: Minta Didoakan

"Namanya rumah tangga ya, mungkin sekarang gua emang butuh waktu untuk sendiri-sendiri aja," ujar Celine Evangelista berusaha menjawab dengan tenang.

Meski secara tak langsung mengakui sedang tak tinggal bersama, bagi Celine Evangelista namanya rumah tangga pasti ada saja masalahnya.

"Dan saya enggak munafik, iya gua ada masalah sama Stefan, tapi kayaknya itu kerikil kecil. Doain aja mudah-mudahan aku dan Stefan kita berdua baik-baik aja," ujar Celine.

Source : Nova

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest