Follow Us

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Beredar Potret Wajah Muram Celine Evangelista Bak Isyaratkan Kegalauan hingga Singgung Soal Perceraian, Rumah Tangga Stefan William Terancam?

Yulia Susanti - Selasa, 19 Januari 2021 | 13:02
Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Beredar Potret Wajah Muram Celine Evangelista bak Isyaratkan Kegalauan hingga Singgung Soal Perceraian, Ada Apa?
Instagram @stefanwilliam

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Beredar Potret Wajah Muram Celine Evangelista bak Isyaratkan Kegalauan hingga Singgung Soal Perceraian, Ada Apa?

GridStar.ID - Rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista diterpa isu miring.Diketahui, Stefan William dan Celine Evangelista menikah pada tahun 2016.Celine Evangelista merupakan seorang janda anak dua.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Pasangan Adem Ayem yang Jauh dari Gosip, Rumah Tangga Stefan William dan Celine Evangelista Dirumorkan Retak, Unggahan sang Sahabat Jadi Sorotan: Menolak Perceraian!Ia dinikahi Stefan William usai aktor tampan itu putus dengan Natasha Willona.Padahal, Natasha Willona dan Stefan William menjalin asmara bertahun-tahun.Kedua mantan kekasih itu kini dipasangkan dalam satu judul sinetron.Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Stefan William Minta Celine Evangelista untuk Cari Laki-Laki Lain, Ada Apa?

Celine Evangelista dibanjiri pujian lantaran tegar suaminya beradu akting dengan mantan kekasihnya.Namun baru-baru ini, Celine Evangelista terlihat galau.Momen itu diungkap dalam kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada (17/01).

Baca Juga: Kembali Tampil Sebagai Pasangan Kekasih, Stefan William Kepergok Pajang Foto Natasha Wilona, Suami Celine Evangelista Minta DukunganDalam sebuah unggahan di Instagram Story sahabatnya terlihat potret Celine seolah sedang bersedih.Unggahan itu menuliskan kalimat yang singgung soal kata cerai."Ya namanya juga hubungan gak semuanya berjalan dengan mulus."

Baca Juga: Izinkan Stefan William Kembali Akting Mesra Bareng Mantan Kekasih, Ini Alasan Celine Evangelista: Orang Banyak yang Nunggu"Tenang aja kita selalu temenin #keepstrongceline #menolakperceraian baru pertama kali ini liat dia begini," tulis sahabat Celine dalam unggahannya.

Youtube Surya Citra Televisi (SCTV)
Rupanya, saat itu Celine tidur bersama sahabatnya.Lantas, ada apa dengan pernikahan Celine dan Stefan?.(*)

Source : Instagram

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest