Follow Us

Profil Pelawak Kiwil yang Digugat Cerai Istri Pertama, Rochimah

Yulia Susanti - Senin, 18 Januari 2021 | 07:00
Profil Kiwil, Komedian yang Hobby Kawin Cerai
Youtube/ Eva Belisima Official

Profil Kiwil, Komedian yang Hobby Kawin Cerai

GridStar.ID - Kiwil merupakan salah satu artis terkenal tanah air.Pemilik nama asli Wildan Delta itu mengawali kariernya di dunia hiburan menjadi komedian.Komedian Kiwil terjun ke dunia hiburan sejak tahun 1997.

Baca Juga: Profil Eva Bellissima, Perempuan yang Dinikahi Siri Komedian KiwilKemudian, ia menikahi perempuan Rochimah di tahun 1998.Pernikahannya dengan Rochimah dikaruniai empat orang anak.Setelah itu, Kiwil menikahi Meggy Wulandari di tahun 2003.

Baca Juga: Eva Bellisima Memilih Mundur Jadi Istri Kedua Kiwil, Rohimah: Kalau Dia Menyadari Kesalahannya, Alhamdulillah

Kiwil dan Meggy Wulandari dikaruniai tiga orang anak.

Namun, pernikahan keduanya kandas di tahun 2020 lalu usai alami perseteruan.

Tak lama setelah bercerai, Kiwil dikabarkan menikah lagi dengan perempuan bernama Venti Figianti yang kabarnya masih simpang siur.

Baca Juga: Tak Lagi Umbar Kemesraan Layaknya Pengantin Baru, Eva Bellisima Ungkap Alasannya Tak Pernah Terlihat Nempel Kiwil Lagi, Benar Settingan?

Publik mendadak dihebohkan dengan kabar Kiwil menikahi pengusaha asal Kalimantan bernama Eva Bellisima.

Tetapi, Eva Bellisima milih cerai karena istri pertama Kiwil gugat cerai sang komedian ke pengadilan.

Pria kelahiran 10 Agustus pertama kali tampil di acara komedi spontan.

Baca Juga: Tak Lagi Umbar Kemesraan Layaknya Pengantin Baru, Eva Bellisima Ungkap Alasannya Tak Pernah Terlihat Nempel Kiwil Lagi, Benar Settingan?

Sejak itu, namanya semakin melambung hingga ditawari bermain sinetron dan film.Ia juga sempat membintangi acara Yuk Kita Sahur, Yuk Smile dan Ngabuburit.

Selain itu, ia juga beradu akting dalam sinetron Cantik-Cantik Kucing Dapur (2017) sebagai Jin Kubil dan Kun Anta (2018) sebagai Pakdhe Dayat.

Baca Juga: Baru 2 Bulan Jadi Istri Siri Kiwil, Eva Bellisima Mundur Teratur Usai Diancam Ini oleh Rohimah, Langsung Minta sang Komedian untuk Menalaknya: Saya Sadar Beliau Bukan Lagi Bunda yang Dulu!Kiwil juga bermain dalam film layar lebar Tiren: Mati Kemaren, Tulalit, Setan Budeg, dan Paku Kuntilanak.(*)

Source : KOMPAS.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest