Follow Us

Bak Kisah dalam Film, Perempuan Ini Dinikahi Idolanya Sendiri Gegara Hampir Setiap Hari Ngirim DM Instagram hingga Bertemu untuk Pertama Kalinya di Pelaminan

Yulia Susanti - Sabtu, 16 Januari 2021 | 22:00
Bak Kisah dalam Film, Perempuan Ini Dinikahi Sang Idolanya Sendiri Gegara Hampr Setiap Hari Ngirim DM Instagram hingga Bertemu untuk Pertama Kalinya di Pelaminan
instagram @ck.ceritakita

Bak Kisah dalam Film, Perempuan Ini Dinikahi Sang Idolanya Sendiri Gegara Hampr Setiap Hari Ngirim DM Instagram hingga Bertemu untuk Pertama Kalinya di Pelaminan

GridStar.ID - Kisah cinta pesinetron Evan Marvino dan perempuan bernama Tami seperti cerita dalam sebuah film.Pasalnya, Tami merupakan fans Evan sejak tahun 2015 silam.Kabarnya, perempuan asal Aceh itu kerap mengirip pesan DM ke Instagram sang idolanya itu.

Baca Juga: Viral! Istrinya Sudah Adakan Tahlilan Gegara Suami Pamit Naik Pesawat Sriwijaya Air yang Dikabarkan Jatuh, Ternyata Pria Ini Lagi Asyik Liburan ke Bali Bareng SelingkuhannyaBerkat kegigihannya, Evan Marvino dan Tami mulai mengenal dekat di akhir tahun 2019.Hal itu diungkapkan Evan dalam kanal YouTube ThePattar Project pada Jumat (15/01).“Kenal Tami mungkin 2019 pertengahan. Awal deket itu akhir 2019.Baca Juga: Jawab Pakai Kepala Dingin, Angga Dwimas Sasongko Buka Rahasia Dapur Gegara Komentar Denny Siregar Soal Film Nussa

Kalau dia (Tami) cerita sih, dia udah ngikutin gua sejak 2015, dari jaman gua main “Anak Jalanan.”Menurutnya, hampir setiap hari Tami menyapa, memberi semangat lewat DM.Bahkan, Tami juga nekat memberikan nomor WhatsApp padang sang idolanya itu.

Baca Juga: Heboh, Dokter Tiongkok Sebut Vaksin Sinopharm Punya 73 Efek Samping, Jokowi Jamin Vaksin Covid-19 yang Bakal Digunakan di Indonesia Aman"Beberapa kali dia DM-DM mulu, cuma nggak pernah gua bales.Mau gua bales juga gua mikir masih punya cewe.Tapi makin ke sini, gua liat ‘tu orang tuh kok nggak pernah berenti-berenti, kayaknya ngefans banget, support banget.’Baca Juga: Wijin Akhirnya Buka Suara Hal yang Dilakukan Usai Kekasihnya Gisel Ngaku yang Ada dalam Video Syur 19 Detik, Pilih Putus atau Terus?

Pas posisinya gua lagi galau, gua putus sama pacar gua, dia tiba-tiba DM.Gua coba iseng aja nanya-nanya, ‘emang kamu siap nikah?,”Sejak saat itu, keduanya intens berkomunikasi dan membicarakan hal serius.

Baca Juga: Muncul Seorang Perempuan yang Mirip dengan Mendiang Julia Perez yang Sudah Meninggal 3 Tahun Lalu Usai Berjuang Melawan Kanker Serviks"Kita chattingan, DM-an, gua tanya ‘gimana sih, emang kamu udah siap nikah? Coba emang persiapannya apa, harapannya apa, mau nikah umur berapa?’Dia jawab ‘aku mau nikah satu tahun lagi, pas umur 20 tahun.’ Gua mikir, siap nggak ya gua nikah”Setelah itu, Evan akhirnya mengutarakan niat baiknya di pada (06/01).

Baca Juga: Profil Roy Marten, Mantan Mertua Gisella Anastasia alias Ayah Gading

Hingga, keduanya langsungkan pernikahan pada Jumat (15/01).Menariknya, Evan dan Tami baru bertemu saat melakukan ijab qobul.(*)

Source : YouTube

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest