Follow Us

Terungkap! Ini Alasan Raffi Ahmad Ditunjuk Istana Untuk Jadi Salah Satu Penerima Vaksin Covid-19 yang Pertama Bersama Presiden

Hinggar - Kamis, 14 Januari 2021 | 12:00
Raffi Ahmad disuntik vaksin covid-19
YouTube Sekertariat Negara

Raffi Ahmad disuntik vaksin covid-19

GridStar.ID - Pada Rabu (13/01) program vaksinasi Covid-19 mulai dilakukan di tanah air.

Vaksin ini pertama kali diberikan kepada Presiden Jokowi dan kemudian beberapa tokoh masyarakat lain ikut mendapatkan vaksin yang sama.

Dalam pemberian vaksin pertama tersebut, terlihat salah satu publik figur yang turut mendapatkan kesempatan terlebih dahulu menerima vaksin.

Baca Juga: Posisinya Digeser Amanda Manopo Usai Video Syurnya Terkuak, Gisella Anastasia Kelimpungan Sepi Job, Sosok Tajir Ini Janjikan Pekerjaan: Saya Butuh Pekerjaan

Orang tersebut adalah Raffi Ahmad.

Bukan tanpa alasan, mengapa Raffi Ahmad mendapatkan kesempatan menjadi salah satu orang pertama yang mendapatkan vaksin.

Menurut dr Reisa Brotoasmoro, Raffi Ahmad merupakan publik figur yang dinilai memiliki pengaruh yang cukup besar di masyarakat.

Baca Juga: Diam-Diam Seminggu Lamanya Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Sudah Pisah Ranjang, Raffi Ahmad Kuliti Perkara Dapur Sang Anggota DPR: Terpaksa Kita Pisah Rumah...

"Saat ini Raffi Ahmad hadir, sebagai perwakilan dari masyarakat, mewakili kaum milineal," jelas Reisa dalam LIVE: Vaksinasi Covid-19 Perdana di Indonesia pada Rabu (13/01).

"Semoga menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk yakin terhadap vaksin Covid-19 ini, dan turut mensukseskan program vaksinasi yang ada di Indonesia," sambungnya.

Usai mendapatkan suntikan vaksin, Raffi Ahmad pun memberikan himbauannya untuk tidak takut untuk melakukan vaksinasi.

Source : YouTube, Instagram

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest