Follow Us

Heboh! Suami Artis yang Berinisial APH Diciduk Polisi Gegara Diduga Penyalagunaan Barang Haram Narkoba, Siapa?

Yulia Susanti - Senin, 11 Januari 2021 | 17:36
Heboh! Suami Artis yang Berinisial APH Diciduk Polisi Gegara Diduga Penyalagunaan Barang Haram Narkoba, Siapa?
Ilustrasi Narkoba(KOMPAS.COM/HANDOUT)

Heboh! Suami Artis yang Berinisial APH Diciduk Polisi Gegara Diduga Penyalagunaan Barang Haram Narkoba, Siapa?

GridStar.ID - Kasus narkoba masih marak terjadi di tanah air.Banyak tokoh publik yang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.Tak sedikit pula yang dipenjara atas perbuatannya mengonsumsi barang haram itu.

Baca Juga: Sempat Beri Simpati, Nyai Kini Beri Sindiran Halus pada Gisella Anastasia di Depan Umum: Nakal Boleh, Tapi Jangan Narkoba dan Bikin Video Bokep!

Namun, adapula yang direhabilitasi tidak sampai ditahan.Kasus narkoba kembali terdengar di awal bulan tahun 2021.Lantas, siapakah sosok yang diciduk polisi akibat narkoba baru-baru ini?

Baca Juga: Agensi Angkat Bicara Mengenai Kasus Dugaan Penyalahgunaan Ganja yang Menjerat Ilhoon BTOB

Melansir grid.ID, pria berinisial APH, diketahui bernama Askara, yang merupakan suami penyanyi Nindy Ayunda diduga diamankan Polisi karena penyalahgunaan narkoba.Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menciduk APH di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Kamis (07/01) kemarin.Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo membenarkan penangkapan kepada Askara yang merupakan suami dari publik figur.

Baca Juga: Armand Maulana Tanpa Tedeng Aling-Aling Bongkar Sendiri Kehidupan Kelamnya di Masa Lalu, Ari Lasso Melongo Tahu Vokalis Gigi Ini Pernah Mencuri hingga Jadi Penadah Narkoba"Benar, beberapa waktu lalu kami amankan," ujar Ady Wibowo dari keterangan tertulis Senin (11/01).Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar memberikan keterangan.Menurutnya, penangkapan terhadap Askara itu dipimpin oleh Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP, Arif Purnama Oktora.

Baca Juga: Gunakan Narkoba Sejak Tahun 2004, Adik Adi Bing Slamet Diciduk Polisi Untuk Kedua Kalinya dan Terancam 4 Tahun PenjaraLebih jauh Ronaldo menambahkan bahwa saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan secara intensif."Kami masih periksa secara intensif dan akan kami kembangkan," imbuhya.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest