Follow Us

Armand Maulana Tanpa Tedeng Aling-Aling Bongkar Sendiri Kehidupan Kelamnya di Masa Lalu, Ari Lasso Melongo Tahu Vokalis Gigi Ini Pernah Mencuri hingga Jadi Penadah Narkoba

Yulia Susanti - Kamis, 10 Desember 2020 | 19:30
Armand Maulana Beberkan Kehidupan Kelamnya di Masa Lalu yang Pernah Mencuri hingga Jadi Penadah Narkoba, Kok Bisa?
YouTube ARI LASSO TV

Armand Maulana Beberkan Kehidupan Kelamnya di Masa Lalu yang Pernah Mencuri hingga Jadi Penadah Narkoba, Kok Bisa?

GridStar.ID - Siapa yang tidak kenal dengan sosok Arman Maulana?Arman maulana merupakan salah satu musisi sukses tanah air.Namun dibalik kesuksesannya, ia ternyata mantan penadah narkoba.

Baca Juga: Masih Seperti ABG Jelang Usia 50, Armand Maulana Ungkap Rahasia Awet Mudanya, Sepuluh Tahun Jalani Menu Diet Ini, Berani Coba?Meski begitu, dirinya bukanlah pemakai narkoba dan perokok.Bahkan, ia mengaku di masa lalunya ia pernah mencuri.Hal itu diungkapkan dalam kanal YouTube Ari Lasso baru-baru ini.

Baca Juga: Bikin Tepok Jidat! Calon Mertuanya Seorang Janda Kaya Raya, Status Hubungan Artis Cantik Ini Justru Dipertanyakan Usai Ibunda dari sang Kekasih Resmi Dinikahi Mantan Gebetannya

Melansir WIKEN.ID, "Kadang-kadang jadi penadah, mencuri, dan gue tahu yang nama gele, kalau dulu morfin, itu gue tontonin." ungkap Armand Maulana."Cuma enggak tahu kenapa enggak tertarik," lanjutnya.Dia beranggapan alasannya karena sudah melihat langsung efek samping dari pengguna narkoba tersebut.

Baca Juga: Glenn Fredly Meninggal Dunia, Armand Maulana Ungkap Pesannya Pada sang Penyanyi: Doa Terbaik Buatmu Adikku SayangBukan hanya narkoba, berbeda dari kebanyakan pria, Armand Maulana juga mengaku jika dirinya tidak tertarik terhadap rokok."Teman-teman bilang 'ah kampungan enggak merokok, rokok dong'. (Setelah coba semua) enggak, enggak juga srek. Yang rokok C, yang D, yang E, enggak ada (tertarik)," ujar Armand Maulana.Anggapan orang kampung yang dilontarkan temannya juga Armand Maulana dapatkan ketika ditawari alkohol.

Baca Juga: Glenn Fredly Meninggal Dunia, Armand Maulana Ungkap Pesannya Pada sang Penyanyi: Doa Terbaik Buatmu Adikku Sayang

Ketika itu Armand Maulana yang masih merintis karier di sebuah kelab malam Jakarta disuguhkan minuman beralkohol atau miras oleh bartender."'cobalah sesekali dark beer'" Armand meniru ucapan temannya dulu."Oke, gue minum satu teguk, dua teguk, pahit (rasanya). Mendingan orange juice atau soft drink ada manisnya," kata Armand Maulana.(*)

Source : Wiken.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest