Follow Us

Bersuami Pilot yang Jarang Pulang, Iis Dahlia Menggurui Andhika Pratama Soal Gairah Ranjang Supaya Tetap Membara 18 Tahun Menikah: Gue Hamil Pernah Check In Jam-jaman di Hotel!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Minggu, 10 Januari 2021 | 14:15
Iis Dahlia ungkap hubungan ranjang dengan suaminya yang berprofesi sebagai pilot
Kolase TribunPekanbaru

Iis Dahlia ungkap hubungan ranjang dengan suaminya yang berprofesi sebagai pilot

GridStar.ID - Siapa tak kenal dengan nama besar pedangdut Iis Dahlia?

Selain kerap mengisi panggung dangdut, Iis Dahli juga kerap disorot karena kerap berkomentar tajam soal gosip sesama rekan artis.

Kini, sang pedangdut juga mulai merambah dunia YouTube.

Baca Juga: Fakta-Fakta Black Box, Kotak Orange yang Paling Dicari Jika Terjadi Kecelakaan Pesawat, Berisi Rekam Pembicaraan di Kokpit hingga Nyaris Tak Bisa Hancur

Bahkan, Iis Dahli juga kerap berkolaborasi dengan artis-artis lain dalam konten YouTube. Beberapa waktu lalu, Iis Dahlia muncul di akun Youtube Ussy Andhika Official.Iis Dahlia bahkan bongkar blak-blakan rahasia agar tetap bergairah di ranjang.

Baca Juga: Bukan Hanya Cuaca Buruk, 2 Hal Bisa Ini Jadi Penyebab Utama Pesawat Alami Kecelakaan

Mendengar hal tersebut Andhika Pratama dibuat salah tingkah sampai menutupi wajahnya dengan tangan.

Mengutip dari Tribun Jakarta, mulanya Iis Dahlia mengaku meski sudah menikah selama 18 tahun dengan Satrio Dewandono, hal tersebut tak memeranguhi kualitas hubungan seksualnya."Teh Iis dan suami ini selalu hot," ucap Andhika Pratama.

Baca Juga: Lokasi Ini Diduga Jadi Tempat Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 128, Saksi Mata Temukan Serpihan Bagian Tubuh Manusia"Iyalah," kata Iis Dahlia bersemangat."Gimana rasanya 18 tahun tapi tetap hot," tanya Andhika Pratama penasaran.Iis Dahlia menerangkan dirinya dan sang suami berasal dari profesi yang berbeda.

Baca Juga: Bukan Sultan Kaleng-kaleng, Inilah Sosok Cucu Konglomerat yang Jogging Saja Dikawal Polisi hingga Borong Semua Tiket Satu Pesawat karena Takut Kena Covid-19 hanya untuk Berlibur

Menurut Iis Dahlia hal tersebut memiliki pengaruh terhadap keharmonisan di ranjang, namun hal tersebut kembali ke pribadi masing-masing.

 18 Tahun Rumah Tangganya Awet, Iis Dahlia Blak-blakan Ungkap Rahasia Tetap Hot di Ranjang yang Bikin Suami Pilotnya Ogah Berpaling: Gua Pernah Cek In Jam-jaman di Hotel!
Instagram @isdadahlia

18 Tahun Rumah Tangganya Awet, Iis Dahlia Blak-blakan Ungkap Rahasia Tetap Hot di Ranjang yang Bikin Suami Pilotnya Ogah Berpaling: Gua Pernah Cek In Jam-jaman di Hotel!

Source : Wiken

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest