Follow Us

Terparkir 50 Unit Mobil Mewah, Atap Garasi Roy Suryo Justru Lebih Bikin Tercengang karena Dipenuhi Benda-Benda Ini, Bak Rahasianya Jadi Pakar Telematika Kondang: Semua Data Ada di Sana!

Yulia Susanti - Jumat, 08 Januari 2021 | 12:01
Intip Penampakan Atap Rumah Roy Suryo yang Lebih Curi Perhatian daripada 50 Mobil Mewah yang Terparkir di Garasinya, Apa Itu?
KOMPAS.COM/ RINDI NURIS VELAROSDELA

Intip Penampakan Atap Rumah Roy Suryo yang Lebih Curi Perhatian daripada 50 Mobil Mewah yang Terparkir di Garasinya, Apa Itu?

GridStar.ID - Siapa yang tidak kenal dengan sosok Roy Suryo?Pakar telematika dan informatika ini merupakan mantan Menpora.Ia juga sempat menjadi Wakil Ketua Umum Partai Demokrat.

Baca Juga: Sukses Buat Pakar Telematika Syok dengan Aksi Gisel yang Rekam Sendiri Adegan Panasnya dengan Nobu, Roy Suryo: Aneh Biasanya yang Merekam Cowoknya...Pasalnya, ia mengaku ingin fokus menyelesaikan pendidikan doktor.Menelisik kehidupan pribadinya ternyata ia termasuk tajir melintir.Berjejer mobil mewah yang terparkir di garasi rumah dinasnya.Baca Juga: Pakar Telematika Ungkap Kemiripan sampai 74 Persen, Polisi Langsung Didesak untuk Penjarakan Gisella Anastasia, Sementara Ahli Forensik Temui Kesulitan: Adegannya Direkayasa...

Melansir gridHype yang dikutip dari Tribunnews, "Sehubungan dengan penyelesaian tugas akhir selaku mahasiswa tingkat doktoral (strata-3) di Universitas Negeri Jakarta yang memerlukan lebih banyak konsentrasi dan alokasi waktu yang tidak sedikit," tulis Roy dalam surat kepada SBY yang ia serahkan hari ini, Rabu (11/03/2020), ke kediaman SBY di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat.Ia mengaku mengoleksi Mercy, yang merupakan mobil mewah pabrikan Jerman.Jumlahnya pun tak tanggung, pada saat dikunjungi oleh Tribunnews pada tahun 2013, Roy mengaku hasil koleksinya sejak tahun 1998 terhadap mobil ini mencapai lebih dari 50 unit Mercy.

dok. tribunnews

Baca Juga: Sulit Dicari Siapa Wanita dalam Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Roy Suryo Curiga Suara Sudah Dihilangkan, Supaya Tak Terdeteksi?Namun, semua itu didapat tidak dengan cara membeli tunai melainkan diangsur.Tak malu mengakuinya, Roy Suryo cicil mobil mewah koleksinya tersebut."Kalau ditotal kira-kira ada 50 unit," ujar Roy saat itu.Baca Juga: Roy Suryo Beberkan Kemiripan dengan Pemeran Video Syur dengan Gisella Anastasia

Tak hanya mobil-mobilnya. Ternyata hunian milik mantan Menpora ini juga sempat viral akibat banyak parabola.Dahulunya imbuh dia, semua parabola tersebut terletak di belakang rumah kemudian dipindah ke depan.Pemasangan parabola-parabola tersebut memiliki alasan yakni karena posisi Indonesia strategis di garis khatulistiwa.

Baca Juga: Lagi-Lagi Gemparkan Dunia Maya, Beredar Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Pakar Telematika Roy Suryo Buat Pernyataan Mengejutkan: Banyak Sekali Kemiripan"Sekaligus saya mengajak masyarakat bisa bersyukur melalui karena ini Rahmat Allah SWT, posisi kita strategis di garis khatulistiwa di mana semua data tersedia di atas sana," jelasnya.

Lebih lanjut, ia juga berpesan kepada siapapun yang menduga pemasangan parabola-parabola akan dibuat untuk macam-macam, ia hanya mendoakan agar segera diberi hidayah oleh Allah SWT.(*)

Source : GridHype.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest