Follow Us

Pakar Telematika Ungkap Hasil Analisis Soal Kemiripan Gisella Anastasia dengan Perempuan yang Ada Video Syur: Hasilnya Ketemu 74 Persen!

Yulia Susanti - Kamis, 12 November 2020 | 22:00
Pakar Telematika Ungkap Hasil Analisis Soal Video Syur Mirip Gisel: Hasilnya Ketemu 74 Persen!
Instagram @gisel_la/@krmtroysuryo2

Pakar Telematika Ungkap Hasil Analisis Soal Video Syur Mirip Gisel: Hasilnya Ketemu 74 Persen!

GridStar.ID - Roy Suryo seorang pakar telematika menganalisis video syur yang mirip Gisella Anastasia.Gisella Anastasia sendiri membantah video itu bukanlah dirinya.Melalui tayangan YouTube Intens Investigasi pada (11/11) Roy Suryo beberkan analisinya tentang video itu.

Baca Juga: Tak Henti-henti Dirundung Masalah Usai Bercerai dari Gading Marten, Gisel Rupanya Pernah Merasa Gagal Jadi Ibu Ketika Dengar Ucapan Ini dari Mulut Gempi: Hancur Sekali Hati Aku...Ia membandingkan antara potret di video syur itu dengan foto Gisel di akun Instagram sang artis.Pakar telematika itu memperhatikan kedua foto itu mulai bentuk mata, bibir hingga hidung.Kemudian ia juga memasukkan gambar itu ke sebuah software.Baca Juga: Geger Video Berdurasi 19 Detik, Wijin Angkat Bicara Beberkan Sifat Asli Gisella Anastasia yang Tak Banyak Diketahui Orang, Sampai Buat Geleng-Geleng Kepala: Gila nih Orang!

Melansir gridHITS.ID, "Dari dua wajah ini, kita perbandingkan, perbandingkan metode matriks ya. Itu artinya mata dibandingkan dengan mata, hidung dengan hidung, jarak hidung dengan mata, mata dengan mulut, ukuran mulut, bentuk pipi dan sebagainya," jelasnya."Kemudian dimasukkan dalam software, ada banyak software yang digunakan, salah satunya adalah Face Comparison atau perbanding wajah. Makannya ketemu berapa persen perbandingannya, hasilnya ketemu antara 72 persen, ada yang 74 persen," ungkap Roy. Roy mengatakan bahwa jika kemiripan menyentuh angka di atas 70 persen berarti kemiripannya mendekati benar.

YouTube Instens Investigasi

Baca Juga: Namanya Terseret Kasus Panas Video Syur Mirip Gisel, Manajemen Adhietya Mukti Langsung Konfirmasi Bantah Kabar Burung: Mohon Bijaksana, Fitnah Dapat Terjadi pada Siapa Saja! "Perbandingan ini sebenarnya di atas 70 persen memang sudah mendekati,"sambung Roy. Namun sebenarnya ada banyak hal yang juga perlu diperhatikan mulai dari tahi lalat yang ada di wajah sang wanita dalam video syur."Ada juga perbandingan yang kita cari adalah tahi lalat, kemudian warna mata, kemudian warna kulit," ungkap Roy lagi.

Baca Juga: Suaminya Dituding Jadi Pemeran Video Syur Mirip Gisel yang Sedang Viral, Ajie Njie Semprot Netizen: Jangan Dimiripin! Kalau Kamera Burem Aku Juga Mirip Miyabi!Lebih lanjut, menurut Roy Suryo, menganalisis bagian wajah sudah cukup untuk menjadi petunjuk awal untuk diuji lebih lanjut."Sebenarnya ada tahi lalat yang ada di bawah tapi saya tidak menuju ke kaki karena dari wajah saja dan bagian tubuh yang lain belum mengujinya sampe ke sana. Biasanya menggunakan metode pengujian wajah saja itu sudah bisa menjadi petunjuk awal yang siap diuji lebih lanjut," jelasnya.(*)

Source : GridHits.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest