Follow Us

Gelar Jumpa Pers, Gisella Anastasia Minta Maaf dan Ungkap Video yang Tersebar Adalah Bagian dari Masa Lalunya

Hinggar - Kamis, 07 Januari 2021 | 08:33
Gisella ditetapkan sebagai tersangka
IG

Gisella ditetapkan sebagai tersangka

GridStar.ID - Gisella Anastasia akhirnya buka suara usai dirinya berstatus sebagai tersangka kasus video syur.

Ia melakukan jumpa pers di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan pada Rabu (06/01) malam.

Dalam jumpa pers tersebut Gisel menyampaikan permintaan maafnya terkait kasus video syur yang menjeratnya.

Baca Juga: Usai Ditetapkan Jadi Tersangka, Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes Ditahan atau Tidak? Polisi Ungkap Masih Menunggu Hal Ini

"Ijinkan malam ini dengan segala kerendahan hati, untuk saya mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," ungkap Gisel.

"seluruh pihak yang terkait dan khususnya kepada keluarga besar saya, sahabat, teman, orang-orang yang mengasihi saya, partner kerja saya, dan semua pihak yang telah menaruh kepercayaannya kepada saya, atas apa yang telah saya lakukan, yang bukan menjadi sebuah contoh yang terpuji yang bisa diharapkan dari seorang Gisella Anastasia," sambungnya.

Selain itu Gisel juga menyadari bahwa apa yang dilakukan di masa lalunya itu telah mengecewakan banyak orang dan bukan menjadi contoh yang baik.

Baca Juga: Gisella Anastasia Pernah Akui Lebih Baik Selingkuh Daripada Diselingkuhi, Pakar Mikro Ekspresi Bongkar Tabiat Mantan Istri Gading Marten: Ngasih Tahu!

"Saya menyadari sebagai seorang manusia bahwa kehidupan kita seharusnya bisa membawa dampak yang positif bagi lingkungan sekitar, dan apabila, saya telah mengecewakan banyak hati dari apa saya lakukan di masa lalu, terutama untuk para orang tua yang anak-anaknya pernah menjadikan saya seorang panutan. Sekali lagi dengan segala kerendahan hati saya meminta maaf," ujar Gisel.

Gisel menyampaikan bahwa video yang sempat tersebar itu merupakan yang terjadi di masa lalunya.

"Ketahuilah apa yang telah terjadi, dan dipertontonkan tanpa seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini," ungkap penyanyi tersebut.

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest