Follow Us

Bak Minta Sang Anak Ikuti Jejaknya yang Makin Religius di Tahanan, Angelina Sondakh Minta Keanu Massaid Tak Tinggalkan Salat, Hafal Al Quran hingga Jadi Guru Mengaji

Tiur Kartikawati Renata Sari - Kamis, 07 Januari 2021 | 06:30
Keanu diberi pesan oleh Angelina Sondakh
Kolase Tribunnews

Keanu diberi pesan oleh Angelina Sondakh

GridStar.ID - Bak hikmah di balik musibah, sisi religius Angelina Sondakh semakin tergugah saat dirinya menjalani hukuman di lapas.

Semakin mantap berhijrah, meski dirinya mualaf namun Angelina Sondakh justru hafal beberapa juz Al Quran.

Angelina Sondakh mengisi kegiatannya di lapas dengan mengaji dan menghafal Al Quran.

Baca Juga: Angelina Sondakh Ungkap Jeritan Hatinya Usai 10 Tahun Dibui pada Sang Keanu Massaid, Mudji Massaid: Nanti Satu Tahun lagi Kita Bersama-sama lagi

Tak heran jika setelahnya Angelina Sondakh memiliki keinginan agar Keanu Massaid mengikuti jejaknya agar lebih religius.

Diketahui, beberapa waktu lalu Keanu sempat menyambangi lapas Angelina Sondakh dan mengungkap pesan sang ibu padanya.

"Nilainya yang bagus dan Keanu jadi anak yang saleh, sering shalat," ujar Keanu menirukan perkataan Angelina Sondakh saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2021).

Baca Juga: Tata Janeeta Ngaku Sudah Seizin Angelina Sondakh Berani Terima Pinangan Brotoseno, Maia Estianty Turun Tangan: Dia Tidak Nikah dengan Pelakor ya!

Bukan hanya Keanu, Angie sapaan akrab Angelina Sondakh juga berpesan pada Aaliyah dan Zahwa Massaid saat menjenguknya untuk tak meninggalkan salat.

Semakin religius, begini perjalanan spiritual Angelina Sondakh.

Dilansir dari Surya.co.id, berikut fakta-faktanya:

Source : Surya

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest