Follow Us

Perut Makin Buncit karena Kandungannya Memasuki Usia 6 Bulan, Zaskia Sungkar Beberkan Keinginannya Demi Lahirkan Buah Hati: Kalau Misal Harus Caesar ya Sudah lah...

Yulia Susanti - Selasa, 05 Januari 2021 | 06:30
Kehamilannya Memasuki Usia 6 Bulan, Zaskia Sungkar Ungkap Keinginanya Jalani Persalinan Secara Normal
YouTube The Sungkars Family

Kehamilannya Memasuki Usia 6 Bulan, Zaskia Sungkar Ungkap Keinginanya Jalani Persalinan Secara Normal

GridStar.ID - Zaskia Sungkar dan Irwansyah sedang menantikan kelahiran calon buah hati.Kehamilan Zaskia Sungkar saat ini memasuki usia bulan ke 6.Melalui kanal YouTube Rio Motret, Zaskia Sungkar ungkap ingin hamil secara normal.

Baca Juga: Dulu Sempat Tuding Sahabatnya Sendiri Gelapkan Uangnya, Kini Medina Zein Pamer Foto Bareng Zaskia Sungkar bak Isyaratkan Telah DamaiNamun, ia juga tak keberatan jika melahirkan secara caesar.Menurut istri Irwansyah apapun persalinannya yang paling utama adalah keselamatan.Diketahui, Zaskia Sungkar dan Irwansyah menantikan kehamilan selama 10 tahun.Baca Juga: Dulu Panas Saling Sindir Gegara Bisnis hingga Berujung Lapor Polisi, Foto Kebersamaan Medina Zein dan Zaskia Sungkar Bikin Kaget Netizen: Semoga Allah Melembutkan Hati Kita...

Melansir gridpop.id, "Normal, penginnya. Insya Allah kalau enggak ada masalah," kata Zaskia."Tapi kalau misalnya harus caesar juga ya sudah, yang penting baby-nya selamat aja, akunya juga selamat," ujarnya.Pasangan yang sudah menantikan kehadiran momongan selama 10 tahun ini juga menolak beberapa tawaran syuting selama masa pandemi.

Baca Juga: Irwansyah dan Zaskia Sungkar Tak Kaget, Ashanty Kalap Habiskan Rp900 Juta Sebulan di Bali, Ngaku Penyesalan Datang di Akhir: Aduh, Tagihan Kartu Kredit Segini?Irwansyah mengambil keputusan tersebut lantaran mementingkan kesehatan dan keamanan istri.Kini Irwansyah justru lebih fokus dan sibuk mengurus segala perlengkapan bayi.Irwansyah dan Zaskia juga lebih memilih untuk melakoni beberapa syuting untuk daily vlog YouTube mereka, The Sungkar Family.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest