Follow Us

Putus Dari Tatjana Saphira, Herjunot Ali Ngaku Ogah Pacaran Lagi Seumur Hidupnya: Terlalu Banyak Kekecewaan dalam Hidup Gue!

Yulia Susanti - Minggu, 03 Januari 2021 | 15:30
Putus Dari Tatjana Saphira, Herjunot Ali Ngaku Ogah Pacaran Lagi Seumur Hidupnya: Terlalu Banyak Kekecewaan dalam Hidup Gue!
Kolase Grid.ID

Putus Dari Tatjana Saphira, Herjunot Ali Ngaku Ogah Pacaran Lagi Seumur Hidupnya: Terlalu Banyak Kekecewaan dalam Hidup Gue!

GridStar.ID - Siapa yang tidak kenal dengan sosok pemain film layar lebar, Herjunot Ali?Herjunot Ali lahir di Jakarta pada tahun 1985.Aktor ternama ini sempta digosipkan menjalin hubungan dengan beberapa selebritis.

Baca Juga: Gaya Rambutnya Disebut Tiru-Tiru Park Seo Joon di Drama Itaewon Class, Herjunot Ali Langsung Mengumpat dalam Hati dan Berikan Reaksi Tegas: Lu Google dong, Rambut Gue Begini dari Tahun Berapa?Namun sampai sekarang keduanya tak pernah terlibat kisah asmara.Bahkan Herjunot Ali ternyata sudah jomblo bertahun-tahun.Ternyata ada alasan tersendiri bagi pemeran film 5 Cm itu.Baca Juga: Teka-Teki Hubungan Luna Maya dan Herjunot Ali Sempat Misteri, Ahli Tarot Ini Gamblang Beberkan: Di Masa Depan Keduanya Tetap Tak Bisa Bersatu

Seperti yang diketahui, Herjunot Ali sempat menjalin kasih dengan aktris cantik Tatjana Saphira.Tak main-main, keduanya berpacaran selama bertahun-tahun.Usai putus dari Tatjana Saphira, pria berusia 35 tahun itu memilih untuk sendiri.

Baca Juga: Langsung Hilang Galak dan Tegasnya, Sabrina Chairunnisa Bongkar Pengorbanan Deddy Corbuzier Jadi Ayah Tunggal Bagi Azka, Sang Kekasih Tak Kuasa Bendung Air MataTernyata dirinya sudah memiliki prinsip tak akan lagi berpacaran seumur hidupnya.Ia menilai berpacaran hanya membuang-buang waktunya.Tak hanya itu, pemain film 5 cm ini juga menyebut pacaran adalah sesuatu hal yang bodoh.Baca Juga: Ayahnya Kerap Dituding Incar Mantu Kaya Raya, Banjir Air Mata Lesty Kejora saat Rizky Billar Bocorkan Pesan dari Calon Ayah Mertua: Kakak Pegang Teguh

Hal itu diungkap Herjunot Ali dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network, pada Kamis (31/12).Junot mengaku jika tiga tahun belakangan ia sudah menyayangi dirinya sendiri."Gue ini udah bisa dibilang tiga tahun gue sendiri.

Baca Juga: Bak Acuh Tak Acuh pada Anak Teddy dan Lina Jubaedah, Beda Perlakuan Sule pada Bintang Terlihat Jelas, Peringatkan Anak-Anaknya untuk Pahami Alasan IniKedengarannya mungkin sungguh sangat klise, tapi gue sungguh sangat menyayangi diri gue sendiri," kata Herjunot Ali.Setelah putus cinta baik dari Tatjana Saphira atau Agni Pratishta, Junot mengaku mendapat pelajaran yang diambil."Gue ngeliat diri gue itu kayak, lo harus mampu dulu, mampu kan banyak, bukan hanya secara mental, secara finansial, secara semuanya.Baca Juga: Mbak You Ramal Dunia Politik di Tahun 2021 yang Semakin Memanas: Dimulai dengan Adanya Penjarahan dan Keributan!

Gue terlalu banyak kecewa dalam hidup gue, dan dari setiap kekecewaan gue itu gue selalu marah, sama nasib, sama tuhan, yang akhirnya buat gue belajar," terangnya.Junot mengaku kini dirinya lebih fokus untuk mencari pendamping hidup."Dan setelah gue pikir-pikir, memang sebenarnya di Islam enggak ada pacaran kan.

Baca Juga: Dikabarkan Pacaran Usai Drama Crash Landing On You, Son Ye Jin dan Hyun Bin Ternyata Pernah Terlibat Pekerjaan Bersama SebelumnyaLangsung nikah. Nah, gue sekarang mencari istri.Karena setelah gue pikir-pikir pacaran itu apa ya.Pacaran itu lu ngurusin banyak maunya orang.

Baca Juga: Bak Lupa Masa Lalu yang Kelam, Rohimah Alli Pamer Wajah Riang Setelah Depak Kiwil dari Hidupnya: Tersenyum di Pergantian Tahun

Istri lo bukan, yang akhirnya membuat lu tuh jadi downgrade intellectuality lo," ungkapnya.Ia menjelaskan berbeda jika telah memiliki istri yakni sudah ada komitmen yang lebih dari sekadar pacaran."Tapi ketika lo ngurusin istri lo, lo emang punya tanggung jawab yang udah lo 'janjikan' ama Tuhan ketika kita ijab kabul.

Baca Juga: Ayahnya Kerap Dituding Incar Mantu Kaya Raya, Banjir Air Mata Lesty Kejora saat Rizky Billar Bocorkan Pesan dari Calon Ayah Mertua: Kakak Pegang TeguhIt's a comitment.Nah ketika gue mau berkomitmen, itu jauh lebih ada tujuannya dibandingin gue pacar-pacaran," pungkas Herjunot Ali.(*)Artikel ini telah tayang di gridpop.id yang berjudul Tak Kunjung Gandeng Kekasih Baru Usai Putus dari Tatjana Saphira, Herjunot Ali Bongkar Alasannya Ogah Pacaran Lagi Seumur Hidup

Source : GridPop.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest