Follow Us

Mbak You Ramal Dunia Politik di Tahun 2021 yang Semakin Memanas: Dimulai dengan Adanya Penjarahan dan Keributan!

Yulia Susanti - Minggu, 03 Januari 2021 | 07:00
Mbak You Ramal Dunia Politik di Tahun 2021 akan Ada Pergantian Presiden: Dimulai dengan Adanya Penjarahan dan Keributan!
Instagram @mbakyou17

Mbak You Ramal Dunia Politik di Tahun 2021 akan Ada Pergantian Presiden: Dimulai dengan Adanya Penjarahan dan Keributan!

GridStar.ID - Mbak You ungkap ramalan kejadian-kejadian di tahun 2021.Salah satunya adalah mengenai dunia politik di tanah air.Sang paranormal menyebut akan ada pergantian presiden.

Baca Juga: Terawangannya Jarang Meleset, Memasuki 2021 Mbak You Bongkar Artis Wanita Kebal Hukum Kena Kasus Bakal Berakhir di Jebloskan ke Penjara, Siapa?Hal itu diungkapkan melalui kanal YouTube Mbak You pada Rabu (30/12).Pasalnya, banyak kejahatan yang meningkat akibat pandemi Covid-19.Pasalnya, banyak yang susah mencari pekerjaan dan nafkah.Baca Juga: Ramalan 2021, Tahun Mendatang Mbak You Menyebut akan Banyak Kasus Perselingkuhan hingga Penjarahan Besar

Melansir Sosok.id, "Banyak orang berpikir secara instan bagaimana caranya untuk mencari rezeki," kata Mbak You."Narkoba meningkat. Prostitusi meningkat. Konflik dan kejahatan yang menyangkut penjarahan akan ada di 2021," terangnya.Mbak You menyebut, keadaan politik juga akan semakin memanas di tahun 2021 ini.

Baca Juga: Tinggal Tunggu Tanggal Mainnya, Sinyal Jodoh Terbaca Mbak You, Sebut Ariel NOAH Jadi Alasan BCL Tersenyum Kembali: Pasangan yang Luar BiasaBahkan, ia memprediksi akan adanya pergantian presiden tahun ini."Politik akan memanas. Akan ada pergantian presiden. Semua, mulai dari daerah hingga ke atas akan memanas," kata Mbak You.Pranaormal yang ramalannya jarang meleset ini menyebut, panasnya keadaan politik di Indonesia itu akan diawali dengan adanya penjarahan besar-besaran.Baca Juga: Mbak You Terawang Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari Memiliki Masa Depan yang Baik: Lembaran Baru untuk Jadi Pasangan yang Luar Biasa!

"Akan ada pergantian, semuanya akan dimulai dengan adanya penjarahan dan keributan," kata Mbak You.Upaya pemerintah untuk meredam konflik tersebut, disebut Mbak You, tidak akan cukup untuk menyelesaikan masalahnya.Mengingat banyaknya pro dan kontra di masyarakat terhadap pemerintahan saat ini.

Baca Juga: Tak Bermaksud Mendahului Takdir, Mbak You Beri Peringatan pada DKI Jakarta Soal Bencana yang Terjadi di Tahun 2021 Menurut Terawangannya"Hal yang sudah diupayakan pemerintah untuk meredam semuanya memang bisa, tapi tidak bisa maksimal dengan banyaknya pro dan kontra sekarang," jelas Mbak You.Kendati demikian, Mbak You menyebut masih ada sisi positif yang dihasilkan oleh pemerintah.Namun, hal positif itu justru tak terlihat oleh masyarakat yang kesusahan mencari rezeki di tengah pandemi.

Baca Juga: Belum Lama Ini Pamer Kemesraan bareng Karen Nijsen, Hubungan Gading Marten dengan Kekasih Barunya Dapat Peringatan dari Mbak You: Bisa Menikah, Tapi Nanti Cerai Lagi"Dari segi pembangunan malah bagus. Tapi, masyarakat merasa karena corona mereka tidak bisa mengais rezeki seperti biasanya," kata Mbak You.Karena hal itu, kata Mbak You, masyarakat akan selalu merasa tidak cukup meskipun pemerintah telah menggelontorkan bantuan."Mereka merasa kurang dan kurang karena memang kondisi yang susah untuk mencari rezeki."Kita hanya bisa berupaya dan berdoa sebisa mungkin," pungkasnya.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest