Follow Us

Tak Bermaksud Mendahului Takdir, Mbak You Beri Peringatan pada DKI Jakarta Soal Bencana yang Terjadi di Tahun 2021 Menurut Terawangannya

Yulia Susanti - Jumat, 11 Desember 2020 | 18:02
Tak Bermaksud Mendahului Takdir, Mbak You Beri Peringatan Bencana pada DKI Jakarta Soal Terawangannya di Tahun 2021
Instagram @mbakyou17

Tak Bermaksud Mendahului Takdir, Mbak You Beri Peringatan Bencana pada DKI Jakarta Soal Terawangannya di Tahun 2021

GridStar.ID - Tinggal hitungan hari menyambut tahun baru 2021.Meski memasuki penghujung tahun 2020 pandemi Covid-19 masih belum berlalu.Paranormal Mbak You kembali memberikan terawangannya terkait apa yang akan terjadi di tahun depan.

Baca Juga: Ramal 2021, Mbak You Lihat Gunung Api Meletus hingga Sebut Bencana Alam Ini Mengintai Jakarta dan Jawa Tengah: Air akan Keluar dari Celah-Celah TanahMbak You memberikan peringatan pada wilayah DKI Jakarta dan Jawa Tengah.Menurutnya, DKI Jakarta akan kembali direndam banjir.Namun banjir kali ini akan meluap sangat tinggi.

Baca Juga: Mbak You Ungkap Penerawangannya 2021, Bakal Heboh Kasus Serupa Video Syur Mirip Gisella Anastasia: Artisnya Dianggap Alim, Inisialnya Jelas S!

Melansir gridFame.ID, "Bahkan dari tempat yang tinggi sekalipun, air akan keluar dari celah-celah tanah. Kalau tempat tinggi sudah banjir, apalagi yang di dataran rendah, pasti tenggelam," ungkap Mbak You.Bukan hanya itu, jelang pergantian tahun, Mbak You juga mengingatkan untuk waspada untuk mereka yang ingin menghabiskan waktu liburan.Sebab menurutnya, sejumlah lokasi wisata akan muncul bencana.

Baca Juga: Dituding Pakai Pelet Gegara Berhasil Gait Hati Kalina Ocktaranny, Mbak You Beberkan Hal yang Buat Perempuan Klepek-klepek pada Vicky Prasetyo"Ada gempa, ada gunung erupsi yang kemudian meletus," katanya.Ia juga menyebut ada perpindahan air laut dengan skala yang kecil hingga sedang.Perpindahan air laun dalam skala sedang disebut akan dibarengi dengan gempa.

Baca Juga: Ramalan Mbak You Nyaris Terbukti Kebenarannya, Ini 10 Temuan Pakar Telematika dari Video Syur Mirip Gisella Anastasia Perkuat Sosok Pemeran WanitaSehingga Mbak You pun memperigatkan untuk warga yang tinggal di wilayah pesisir untuk lebih berhati-hati."Jadi yang di wilayah pesisir harap berjaga-jaga. Bukan saya menaku-nakuti, tapi memang ada hal yang tidak menyamankan."Rumah-rumah mewah yang kemaren sudah diupayakan tidak terkena banjir, tetap akan terkena banjir," terangnya.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest