Follow Us

Hamil Anak Pertama dari Sule, Nathalie Holscher Ungkap Kemungkinan Lahirkan Bayi Kembar

Yulia Susanti - Selasa, 29 Desember 2020 | 10:03
Nathalie Holscher Ungkap Kemungkinan Hamil Bayi Kembar
Instagram @nathalieholscher

Nathalie Holscher Ungkap Kemungkinan Hamil Bayi Kembar

GridStar.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan Sule dan Nathalie Holscher.Diketahui, keduanya menikah pada Minggu (15/12) lalu.Tak lama, Nathalie Holscher membagikan kabar bahwa telah hamil.

Baca Juga: Begini Reaksi Sule Saat Membaca Buku Harian yang Ditulis Mendiang Lina Jubaedah Semasa Hidupnya hingga Jadi Inspirasi Rizky Febian Membuat LaguKabar tersebut tentunya hal membahagiakan bagi Sule dan anak-anaknya.Kini, Nathalie Holscher resmi menjadi nyonya Sule menggantikan mendiang Lina Jubaedah.Selain itu, mantan DJ itu sudah berhasil menarik hati anak-anak suaminya.Baca Juga: Dikira Prank, Nathalie Holscher Pamer Foto Testpack yang Menunjukkan Hasil Positif Hamil, Begini Reaksi Sule!

Melansir Nakita.id, Semakin membahagiakan ketika baru-baru ini, Nathalie menyinggung tentang kehamilan bayi kembar.Hal ini berawal saat Nathalie dalam akun YouTube Sunah Official sedang masak bersama salah seorang pekerja di rumah Sule.Nathalie menceritakan bila suatu hari, ia ingin makan mi instan dengan telur, akan tetapi ia mendapati telur tersebut dengan kondisi berbeda.

Baca Juga: Berhasil Rebut Hati Anak-anak Sule, Nathalie Holscher Tiba-tiba Ancam Tinggalkan Sang Komedian Gegara Ini hingga Buat Rizky Febian Kelabakan"Mitos ya."Terus gimana, Bi?" tanya Nathalie pada salah satu karyawannya."Tiba-tiba telur merahnya (kuning) ada dua," sahut karyawan Nathalie yang membantu memasak.Baca Juga: Tertohok! Pengacara Teddy Ngotot Minta Harta Warisan Lina Dibagi dan Gertak Sule dengan Dalih Hukum Menjalankan Syariat Islam: Nggak akan Miskin!

"Telur merahnya ada dua. Katanya mitosnya anaknya kembar," jelas Nathalie."Ya kalau kembar amin. Sedikasihnya aja, tapi kalau kembar ya amin," ujar Nathalie.Meski demikian, baik Nathalie maupun Sule memang belum ingin sesumbar soal kehamilan.

Baca Juga: Sule Sumringah Nathalie Holscher Positif Hamil, Anak-Anak Lina Justru Takut Hal Ini Terjadi hingga Bolak-Balik Telepon Bundanya: Bener Enggak SihAkan tetapi, seorang ibu hamil akan memperlihatkan ciri-ciri hamil bayi kembar saat usia kehamilan awalnya lho.Dilansir dari verywellfamily, ada beberapa tanda dan gejala kehamilan kembar yang bisa ketahui sejak awal.(*)

Source : Nakita.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest