Follow Us

Dikira Prank, Nathalie Holscher Pamer Foto Testpack yang Menunjukkan Hasil Positif Hamil, Begini Reaksi Sule!

Yulia Susanti - Jumat, 25 Desember 2020 | 18:02
Dikira Prank, Nathalie Holscher Pamer Foto Testpack yang Menunjukkan Hasil Positif Hamil, Begini Reaksi Sule!
instagram/natalieholscher

Dikira Prank, Nathalie Holscher Pamer Foto Testpack yang Menunjukkan Hasil Positif Hamil, Begini Reaksi Sule!

GridStar.ID - Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher terbilang masih hangat-hangatnya.Kini Nathalie Holscher berperan menjadi ibu sambung bagi Putri Delina, Rizky Febian dan adik-adiknya.Baru-baru ini, kabar bahagia datang dari pasangan ini.

Baca Juga: Berhasil Rebut Hati Anak-anak Sule, Nathalie Holscher Tiba-tiba Ancam Tinggalkan Sang Komedian Gegara Ini hingga Buat Rizky Febian KelabakanNathalie Holscher membagikan foto testpack lewat akun Instagramnya.Dari unggahan itu terlihat hasil testpack-nya menunjukkan positif.Sule pun buka suara terkait kabar yang beredar di jagat maya.Baca Juga: Profil Nathalie Holscher, Putuskan Jadi Mualaf Sebelum Menikahi Sule

Melansir gridFame.id yang mengutip dari YouTube KH Infotainment, Sule mengungkap soal kabar kehamilan sang istri.Ayah empat anak ini pun mengatakan bahwa ia akan mengumumkan kabar bahagia itu jika sudah benar-benar pasti.Karena ia masih akan melakukan cek ke dokter kandungan untuk memastikan kehamilan sang istri terlebih dahulu.

Baca Juga: Tertohok! Pengacara Teddy Ngotot Minta Harta Warisan Lina Dibagi dan Gertak Sule dengan Dalih Hukum Menjalankan Syariat Islam: Nggak akan Miskin!"Ini juga baru ngecek doang, artinya kalau dilihat, dia bilang positif, ya alhamdulillah lah. Nanti kalau misalkan kita sudah periksa ke dokter, baru (dikabarkan)," ujar Sule.Meski begitu, Sule tetap mengaku bersyukur dan senang dengan kabar ini."Alhamdulillah kita harus selalu bersyukur. Karena bersyukur itu tidak hanya mendapatkan kebahagiaan, (ketika) mendapatkan musibah, mendapatkan cobaan, harus mensyukuri apa pun itu," ucapnya.Baca Juga: Sule Sumringah Nathalie Holscher Positif Hamil, Anak-Anak Lina Justru Takut Hal Ini Terjadi hingga Bolak-Balik Telepon Bundanya: Bener Enggak Sih

Tak hanya Sule, anak-anaknya pun ikut senang atas kabar kehamilan ibu sambungnya itu.Terlebih anak ketiga Sule, Rizwan sempat merasa tak percaya dengan kabar itu.Bahkan adik Rizky Febian itu sampai harus berkali-kali memastikan kabar kehamilan ibu sambungnya itu bukanlah sebuah prank.

Baca Juga: Teddy Ngaku Hidupnya Jadi Hancur hingga Nyawanya Terancam karena Didatangi Preman, Sule: Saya Ngirim Preman Ngapain?

"Si Rizwan yang terus telponin bundanya, 'benar enggak sih, jangan prank, jangan prank'," jelas Sule mengulang ucapan putranya itu."Karena kan suka nge-prank gitu. (Tapi kali ini) beneran," tambahnya.Setelah satu bulan menikah, Sule dan Nathalie akhirnya akan segera diberi tambahan momongan.

Baca Juga: Tolak Anaknya Mengasuh Anak Teddy, Sule Khawatir dengan Tudingan yang Akan Muncul: Nanti Disalahkan LagiAkan segera memiliki anak kelima, Sule mengaku pasrah dan menerima apapun hasilnya nanti.Ia juga tak memiliki keinginan khusus soal jenis kelamin anak pertamanya dengan istri barunya itu."Sedikasihnya lah. (Kalau) Anak-anak mau perempuan, mau laki-laki yang penting dinikmatin aja," ungkap pemilik nama Entis Sutisna itu.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest