Follow Us

Lesty Kejora Keceplosan Sebut Rizky Billar Suka Buka Baju Sembarangan saat Dirinya Main ke Rumah sang Kekasih

Yulia Susanti - Senin, 28 Desember 2020 | 18:30
Lesty Kejora Keceplosan Sebut Rizky Billar Suka Buka Baju Sembarangan saat Dirinya Main ke Rumah sang Kekasih
Instagram Lesty Kejora

Lesty Kejora Keceplosan Sebut Rizky Billar Suka Buka Baju Sembarangan saat Dirinya Main ke Rumah sang Kekasih

GridStar.ID - Lesty Kejora dan Rizky Billar sudah resmi berpacaran.Bahkan beredar kabar Rizky Billar dan Lesty Kejora sudah lamaran pada Kamis (24/12).Baru-baru ini, Lesty Kejora membongkar kebiasaan Rizky Billar yang suka buka baju.

Baca Juga: Tak Sengaja Ngaku Sering Lihat Sang Kekasih Ganti Baju di Hadapan Sosok Ini, Lesty Kejora di Tegur Rizky Billar: Udah Jangan Keceplosan, Pak Ferry yang Senang!Hal itu disampaikan dalam YouTube ERRIN FERRY OFFICIAL pada Minggu (27/12).Menurut Lesty Kejora, kekasihnya itu sering meletakkan baju disembarang tempat.Rupanya Lesty Kejora keceplosan membongkar hal itu.Baca Juga: Tak Ada Nama Lesty Kejora, Justru Ayu Ting Ting dan 15 Artis Ini yang Masuk Nominasi 100 Wajah Tercantik Dunia 2020, Siapa Saja?

Melansir WIKEN.ID, "Yang paling malas siapa sih? Dia ya?," tanya Ferry sembari menunjuk Rizky Billar."Kakak tuh nih, kalau baru datang di mana aja, misalkan buka baju, (dilempar) ke mana gitu," ujar Lesty sembari memperagakan."Kok kamu tahu?," tanya Rizky Billar.

Baca Juga: Datangi Kediaman Sang Kekasih untuk Bantu Calon Mertua Masak, Ibunda Rizky Billar: Biar Dibilang Rajin Ya?"Kan kalau pas Dedek ke rumah Kakak, ke sini," ujar Lesty."Kok ketawa sih," tuding Lesty."Kan Kakak yang kasih tahu, kalau Dedek keceplosan ngomong aja," ujarnya cemberut.Baca Juga: Beri Cincin ke Lesti Kejora, Rizky Billar Mengaku Tidak Pacaran dengan Sang Pedangdut: Itu Bentuk Komitmen Kami

Rizky Billar makin terpingkal sementara Ferry tak bisa menyembunyikan tawanya."Udah jangan keceplosan, Pak Ferry yang senang," kekeh Rizky Billar."Ramai deh ini diambil cuplikan-cuplikan gitu," ujarnya sembari terus terbahak.

Baca Juga: Duh, Sudah Pilih Lesty Kejora Jadi Wanita ke 5 Tercantik di Dunia, TC Candler Buka Suara yang Bikin Terkejut, Klaim Top Beauty World Palsu!"Emang dia paling malas ya Dek ya, apa-apa lempar," tanya Ferry masih penasaran."Kalau makan sering dedek suapin," kata Lesty tegas."Biasa kalau itu. Kalau makan kenapa, dia malas masukin ke mulut?," tanya Ferry.

Baca Juga: Siap Terima Risiko Diserang Penggemar Lesty Kejora, Caca Handika Blak-blakan dengan Sikap Sang Pedangdut: Saya Mengemukakan Kebenaran

Lesty terkekeh sementara Rizky Billar berdalih lupa cara menggunakan tangannya."Saya lupa fungsi tangan saya apa, karena kan saya lebih senang dominan menggunakan mulut," tutur Rizky Billar. (*)

Source : Wiken.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest