Follow Us

Selama Ini Disebut Anak Petinggi Bank Swasta, Pekerjaan Adit Jayusman Sebenarnya Diungkap Ayu Ting Ting, Sang Biduan Terima Kondisi Calon Suami, Karyawan Biasa?

Rahma - Rabu, 23 Desember 2020 | 21:00
Selama Ini Disebut Anak Petinggi Bank Swasta, Ternyata Ini Pekerjaan Adit Jayusman yang Bikin Ayu Ting Ting Kepincut, Sang Biduan Terima Kondisi Calon Suami, Karyawan Biasa?
Kolase Tribun

Selama Ini Disebut Anak Petinggi Bank Swasta, Ternyata Ini Pekerjaan Adit Jayusman yang Bikin Ayu Ting Ting Kepincut, Sang Biduan Terima Kondisi Calon Suami, Karyawan Biasa?

GridStar.ID - Adit Jayusman belakangan sukses menuai sorotan setelah berpacaran dengan Ayu Ting Ting.

Popularitas Ayu Ting Ting membuat latar belakang kehidupan Adit Jayusman ikut dikulik secara dalam oleh para netizen.

Bukan orang sembarangan, latar belakang pendidikan Adit Jayusman yang ternyata memiliki banyak prestasi.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Ayu Ting Ting Sudah Ngebet Siapkan Pernikahan, Respon Bilqis pada Adit Jayusman Justru Terbongkar: Gak Usah Punya Papa Deh

Adit Jayusman selama ini dikenal sebagai anak dari petinggi bank swasta ternama di Indonesia.

Selain kaya, Adit juga disebut merupakan seorang pria cerdas yang berhasil menyelesaikan pendidikan S1 di Institut Teknologi Bandung (ITB).

Setelah menyelesaikan gelar sarjana, Adit mendapatkan beasiswa untuk belajar di University of Twente (Belanda) pada tahun 2009 Program Magister Kimia.

Baca Juga: Profil Ayu Ting Ting, Dikabarkan akan Menikah di Tahun 2021

Diketahui pria berusia 35 tahun ini resmi menyandang status duda setelah mengakhiri rumah tangganya pada 10 Oktober 2016 lalu.

Sontak hubungan Ayu dengan duda anak satu ini membuat netizen penasaran mengenai apa sebenarnya pekerjaan Adit Jayusman yang sukses membuat ibu Bilqis itu terpikat.

Hal ini terungkap lewat sebuah video yang diunggah di kanal youtube DENNY CAGUR TV, Selasa (22/12).

Baca Juga: Abdul Rozak Ungkapkan Ada Sosok Pria Berumur yang Datangi Kediamannya untuk Melamar Ayu Ting Ting hingga Bawa Susu Buat Bilqis

Source : YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest