Follow Us

Nekat! Vicky Prasetyo Sudah Pesan Katering untuk Pernikahannya Nanti Meski Belum Dapat Restu dari Orang Tua Kalina Ocktaranny

Yulia Susanti - Minggu, 20 Desember 2020 | 17:02
Nekat Sudah Pesan Katering untuk Pernikahannya Nanti, Vicky Prasetyo Curhat Belum Dapar Restu dari Orang Tua Kalinna Ocktaranny
Instagram @vickyprasetyo777

Nekat Sudah Pesan Katering untuk Pernikahannya Nanti, Vicky Prasetyo Curhat Belum Dapar Restu dari Orang Tua Kalinna Ocktaranny

GridStar.ID - Kalina Ocktaranny dan Vicky Prsetyo akan segera naik pelaminan.Bahkan, keduanya sudah melangsungkan foto prewedding yang sudah diunggah di sosial medianya.Melalui acara Okay Boss Trans7 pada Minggu (20/12) Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyindir soal rencana pernikahannya.

Baca Juga: Blak-Blakan Sindir Telak Mantan Istri, Deddy Corbuzier Pilih 7 Tahun Pacaran Tak Kunjung Nikahi Sabrina Daripada Hal Ini Terjadi: Enggak Dua Bulan Kenal Langsung Nikah!Awalnya Vicky Prasetyo mengungkapkan bahwa pernikahan itu yang utama adalah komitmen.Lalu, ia meminta keduanya memberi masukan karena rumah tangganya sudah bertahan 6 tahun.Nagita Slavina menyinggung soal rumah tangga sang gladiator cinta dengan Angel Lelga.

Baca Juga: Blak-blakan, Vicky Prasetyo Ungkap Sudah Naksir Kalina Sejak Masih Bersuami Deddy Corbuzier!

Melansir grid.ID, "Namanya rumah tangga tuh pasti naik turun, jangan kalo misalnya ada masalah dikit tendang-tendang pintu," sindir Nagita pada Vicky.Vicky yang seakan telah bosan gonta-ganti pasangan, kemudian menanyakan tips langgeng dari keluarga sultan itu.Mama Rafathar mengaku jika dalam setiap rumah tangga memiliki perbedaan, sehingga tips yang berlaku untuknya belum tentu berlaku untuk Vicky.

Baca Juga: Sosok Ini Bongkar Kepalsuan Hubungan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo, Umbar Kemesraan hanya di Depan Kamera: Romantis Kalau Dibayar!"Pasangan kan beda-beda, lakinya beda, ceweknya beda, sifatnya beda orangnya beda, jadi gak ada ilmu pastinya gitu, jadi tips ini cocok di gue, belum tentu cocok di elu," jelas Gigi.Sang gladiator cinta yang terlihat sendiri tanpa pendamping di acara itu, berpesan kepada Kalina agar bisa menemaninya.Namun tak sengaja Vicky mengungkapkan hal yang mencengangkan terkait hubungannya.

Baca Juga: Gegara Heboh Jalinan Cinta Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny, Deddy Corbuzier Akhirnya Ungkap Rahasia Soal Pasangannya yang Selama Ini Dipendam

Dirinya mengaku jika orang tua Kalina belum memberikan restu untuknya."Kalina kamu kapan-kapan temenin aku juga dong, biar bisa sama-sama. Semoga kita juga biar segera dapat restu dari kedua keluarga kita yah," Ucap Vicky menghadap kamera. Sontak Raffi, Nagita, dan bintang tamu kaget mendengar hal tersebut dan menanyakan kebenarannya.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Jalani Foto Pre-wedding dengan Konsep Legenda Siluman Ular Putih, Kalina Ocktaranny Mulai Merasakan KeanehanIa mengaku jika belum mendapat restu dari kedua orang tua Kalina."Belum dapat restu dari papa dan mamanya," jelas pacar Kalina Ocktaranny."Kenapa, karena track record lu?" sindir Raffi.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest