Follow Us

Sampai Bikin Ashanty Naik Darah, Sosok Ini Bikin Masalah Hingga Istri Anang Hermansyah Terpaksa Pulang ke Jakarta Tinggalkan Anak-Anak: Pusing Kepala!

Rahma - Minggu, 20 Desember 2020 | 15:30
Sampai Bikin Ashanty Geram, Sosok Ini Bikin Masalah Hingga Istri Anang Hermansyah Terpaksa Pulang ke Jakarta Tinggalkan Anak-Anak: Pusing Kepala!
Youtube/IG

Sampai Bikin Ashanty Geram, Sosok Ini Bikin Masalah Hingga Istri Anang Hermansyah Terpaksa Pulang ke Jakarta Tinggalkan Anak-Anak: Pusing Kepala!

GridStar.ID - Keluarga Anang Hermansyah memutuskan untuk menetap di Bali.

Sejak 5 bulan lalu, Anang Hermansyah dan Aurel harus bolak-balik Jakarta-Bali untuk urusan pekerjaan.

Namun kali ini Ashanty harus pulang menyusul Anang bersama dengan Aurel karena ada masalah yang tak bisa ia jelaskan.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Lagi Hamil Setelah 10 Tahun Menikah, Zaskia Sungkar Malah Singgung Soal Poligami Sampai Irwansyah Pucat Tak Bisa Jawab: Kalo Dipaksa Ya Udah

Tapi ia juga seakan menyindir seseorang dari nadanya.

Hal tersebut dikutip dari Youtube channel The Hermansyah A6, Jumat (18/12).

"Pertama, permasalahan keluarga, aku belum pulang ada masalah keluarga itu. Kedua rumah yang direnov. Ketiga, ini ada masalah urgent banget nih, ada lah ada seseorang buat masalah di Jakarta yang harus kita urus segera."

Baca Juga: Dikenal Baik Hati bak Ibu Peri, Ashanty Kepergok Ngamuk Gegara Aurel Hermansyah Belikan Barang Ini untuk Arsy: Bunda Malu!

"Yang kemarin habis ke sini tuh anak, ada lah masalah tuh anak kecil satu, jadi itu yang membuat bunda pulang," jelas Ashanty kepada Azriel.

Dari raut wajahnya, istri dari Anang Hermansyah ini terlihat sangat tertekan.

Ia pun meminta Azriel untuk mendoakannya agar dilancarkan dalam menyelesaikan permasalahan.

Baca Juga: Selama Ini Hubungannya Bak Anak dan Ibu Kandung Sendiri, Ashanty dan Ibu Mertuanya Tiba-tiba Terlibat Adu Mulut, Ada Apa?

Source : Grid.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest