Follow Us

Nikita Mirzani Minta Anaknya Jawab Jujur Soal Isu Putrinya Kabur ke KPAI, Loly Beberkan Fakta Sebenarnya Hingga Sebut Orang yang Perkeruh Keadaan

Hinggar - Sabtu, 05 Desember 2020 | 18:01
Nikita Mirzani dan putri pertamanya
tribunnewsmaker

Nikita Mirzani dan putri pertamanya

GridStar.ID - Beberapa waktu silam, anak pertama Nikita Mirzani sempat dikabarkan kabur dari rumah.

Laura Meizani Nasseru Asry saat itu kabur dari rumah dan mencari perlindungan di KPAI karena dikabarkan dipukuli oleh Nikita Mirzani.

Terkait isu yang sempat menimpa mereka di tahun 2018 tersebut, akhirnya anak perempuan yang bernama Loly tersebut memberikan keterangannya.

Baca Juga: Siti Badriah Blak-blakkan Ngaku Kewalahan Ladeni Suaminya dalam Urusan Ranjang hingga Hampir Taak Pernah Tolak Ajakan untuk Berhubungan Badan

Loly mengungkap fakta di balik berita kaburnya dirinya ke KPAI.

Nikita pun meminta putrinya itu bercerita sejujurnya mengenai peristiwa yang terjadi saat itu.

"Ada yang beredar dari geng pispot kalau Lolly pernah kabur ke KPAI gara-gara Mimi pukulin. Cerita yang sebenarnya gimana coba Lolly to be honest," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga: Bersekutu Lawan Nikita Mirzani, Elza Syarief Bela Ustaz Maaher dan Habib Rizieq Laporkan sang Artis dengan Pasal Ini yang Dijadikan Senjata

Loly pun menceritakan awal mula sebelum ia diisukan kabur tersebut.

Loly mengungkapkan bahwa Dipo Latief yang saat itu menjadi suami Nikita Mirzani sempat mengungkapkan sebuah janji padanya.

"Waktu itu tanggal 28 Mei itu kan Aku ulang tahun. Si Dipo itu bilang ke Aku, Dia (Dipo Latief) janji ke Aku katanya kalau Aku ulang tahun mau beliin sepatu. Pas itu dia janji katanya habis pulang sekolah, dia mau nganterin Aku, beliin Aku sepatu, bareng," ungkap Loly.

Source : YouTube, tribunnewsmaker

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest