Follow Us

Denny Darko Terawang akan Muncul Sosok yang Jadi Kunci Pertolongan Gisella Anastasia dari Kasus Video Syur yang Menyeret Nama Baiknya

Yulia Susanti - Senin, 14 Desember 2020 | 19:03
Denny Darko Terawang akan Muncul Sosok yang Jadi Kunci Pertolongan Gisella Anastasia dari Kasus Video Syur yang Menyeret Nama Baiknya
Kolase Instagram @gisel_la/YouTube Denny Darko

Denny Darko Terawang akan Muncul Sosok yang Jadi Kunci Pertolongan Gisella Anastasia dari Kasus Video Syur yang Menyeret Nama Baiknya

GridStar.ID - Kasus video syur yang mirip Gisella Anastasia masih belum menemui titik terang.Kasus yang menyeret nama mantan istri Gading Marten itu masih dalam penyelidikan polisi.Ahli tarot Denny Darko melihat Gisella Anastasia merasa ketakutan.

Baca Juga: Harus Dipaksa Hukum untuk Mengakui Kebenaran, Gisella Anastasia Diramal Bakal Berikan Kesaksian Mengejutkan oleh Sosok Ini: Tersingkap dalam Waktu DekatMenurut Denny Darko, ketakutannya perlahan akan hilang.Melalui tayangan YouTube Was-was pada Senin (14/12) Denny Darko prediksi kasus akan berakhir dalam waktu dekat.Selain itu, akan muncul sosok yang menjadi kunci pertolongan Gisel.Baca Juga: Curhatan Gisel ke Hotman Paris Gegerkan Publik, Sosok Ini Curiga Ada Cerita yang Dibangun, Ada Apa?

Melansir Sosok.id, "Dalam waktu dekat, akan tersingkap sesuatu dan perkembangan ini memang mengarah ke sana.Perkembangan baru ini perlahan akan menguak kasus yang semula seolah tak ada ujung," ungkap Denny Darko."Saya melihat Gisel yang selama ini ketakutan, ternyata ada tindakan untuk menghadapi ini dengan sebaik-baiknya. Sebenarnya kita nggak akan pergi dari permasalahan ini tanpa mengkonfrontir masalah ini."

Baca Juga: Masih Sudi Pasang Badan untuk Bela Mantan Istri, Terungkap Begini Perjuangan Gading Marten Dapatkan Hati Gisella Anastasia sampai Matanya Berkaca-Kaca, Netizen: Gisel Lepasin Suami Idaman"Harus berpikir di luar kewajaran untuk menghadapi kasus ini tadi," imbuh Denny Darko."Gisel akan dapat pertolongan yang lumayan signifikan, tapi dengan dia mendatangi bang Hotman saja sebenarnya adalah salah satu langkah yang kalau ditanya ke saya ya saya sarankan," ujar Denny Darko.Namun jika membicarakan kapan tuntasnya kasus ini, Denny Darko belum bisa memprediksi kapan tepatnya.

Baca Juga: Luntang-Lantung Tanpa Kejelasan, Berkas Perkara Kasus Video Syur Mirip Gisel Dikembalikan Kejaksaan, Mantan Istri Gading Marten Diperiksa Lagi?

Menurut penerawangannya, kasus video asusila yang seret nama pacar Wijin ini tak kan tuntas di tahun ini."Kasus ini berjalan terus, masih terus diselidiki. Belum ada usaha untuk dipeti es kan, atau ditutupi. Terus dipelajari di dalami.Yang pasti kasus ini nggak akan berhenti di tahun 2020. Ini akan terus bergulir di tahun 2021 dan akan selesai di tahun depan," pungkas Denny Darko.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest